Baru Saja Menikah, Pria ini Tuntut Istrinya Karena Wajahnya tak cantik lagi

Setelah menikah, pasangan tentunya semakin bahagia. Karena mereka berdua telah disatukan oleh ikatan janji suci dan akan menjalani kehidupan bersama-sama.

Dalam menjalin hubungan, ada baiknya pasangan kita harus tahu baik dan buruknya kita. Tampil tampan atau cantik memang relatif perlu, tapi pasangan harus tahu juga bagaimana wajah kita ketika tanpa riasan make up.
Memakai riasan make up memang perlu untuk membuat wajah tampil lebih baik dan lebh cantik. Tapi, penggunaan yang berlebihan bisa membuat hal -hal buruk pun terjadi.
Kasus ini  terjadi pada pasangan yang baru saja menikah di Aljazair. Karena sang istri memakai make up yang berlebihan sebelum menikah dan selalu tampil cantik dengan make up, sang suami malahan tidak mengetahui bagaimana wujud muka asli istrinya tanpa riasan make up.
Kejadian ini terjadi ketika bangun tidur, setelah membersihkan muka, barulah wajah asli sang istri terlihat lebih jelas. Wajah tanpa riasan make up itu ternyata menjadikan suami tidak mengenali istrinya dan menganggap istrinya adalah pencuri yang menyelinap masuk rumahnya.
Setelah dijelaskan oleh sang istri, akhirnya suami mengakui bahwa dialah wanita yang ia nikahi. Hanya saja ia tidak terima dengan wajah sang istri yang asli.
“Dia (sang suami) bilang istrinya tampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah, tetapi ketika bangun tidur di pagi hari dan menemukan bahwa istrinya telah mencuci make up, si suami malah takut karena dipikir wanita tersebut adalah seorang pencuri,” ujar seorang narasumber.
Karena sangat kecewa, sang suami pun menuntut istrinya ke pengadilan. Ia menuntut istrinya sebesar Rp 200 juta sebagai tuntutan materiil karena dianggap telah melakukan penipuan dan mengakibatkan penderitaan secara psikologis.
Pelajaran ya buat cewek-cewek, pakai make up memang perlu tapi jangan terlalu berlebihan. Ada baiknya juga pasangan kita tahu wajah kita tanpa make up agar tidak shock seperti kejadian ini. Yakinlah jika dia pasangan yang baik, dia akan menerimamu apa adanya.
Ada-ada aja hehehehe

 

(Visited 19 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Puasa Ramadan Terlama di Denmark, Terpendek di Argentina

Leave a Reply