Bayar PBB di Tanjung Selor Sudah Online Sejak April 2015

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bulungan pada tahun 2015 ini mulai memberlakukan pembayaran pajak menggunakan sistem online. jadi pembayaran pajak tersebut dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Kepala Dispenda Bulungan P Tumanggor mengatakan bahwa pembayaran pajak menggunakan sistem online dapat membantu masyarakat bulungan ketika berada di luar kota dan ingin membayar pajak berupa pajak Bumi dan Bangunan (PBB), pajak daerah, dan sebagainya.

Bekerjasama dengan Bankaltim dan BRI, Dispenda Kabupaten Bulungan sejak bulan April 2015 kemarin mulai mensosialisasikan dan memperkenalkan sistim pembayaran pajak secara online.

Kerja samanya sekitar April kemarin tanggal 21 sudah ditanda tangani. dan tentunya bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Dalam kerja sama ini kedua belah pihak baik dari Dispenda sendiri maupun dari Bankaltim dan BRI saling memberikan kontribusi yang mana tidak ada yang dirugikan sama sekali. Tentunya ada kontribusi dari kami maupun dari pihak bank. Secara otomatis banyak masyarakat yang akan membuat tabungan di bank mereka dan untuk kami adalah masyarakat dapat membayar pajak sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku di negara kita.

Dengan adanya Pembayaran pajak online diharapkan masyarakat lebih memperhatikan masalah pajak dan masyarakat merasa nyaman dan aman membayar dengan Online.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Baca Juga :   8 Ekor Sapi Kurban Dipotong  Di Masjid Ar-Ridho Kilo Dua Jelarai Selor

Leave a Reply