Bayar SPPT PBB Tanjung Selor di Loket Dispenda Tidak Ada Biaya Admin

Hari ini saya akan membayar SPPT PBB tanah dan bangunan saya yang akhir bulan ini merupakan tanggal jatuh tempo yaitu 31 Oktober 2015.

seperti tertulis di SPPT PBB bahwa lokasi pembayaran ada di 3 Tempat yaitu di Loket Dispenda, Bank Kaltim dan Bank BRI. untuk pembayaran lewat Bank BRI dan Bank Kaltim akan di kenakan biaya admin sebesar Rp 2.500,-

Pernasaran saya ingin membayar PBB di Loket Dispenda di Jalan Kol.Soetadji, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara tepatnya di depan SDN 01 Tanjung Selor.

Setelah datang kesana ternyata tidak antri, untuk sebelah kiri Loket Untuk Pembayaran PBB dan sebelah kanan Loket Untuk Pelayanan PBB.

Setelah dicetak surat tanda lunas atas STTS dan ternyata yang dibayar sama nilainya dengan yang di SPPT PBB berarti kesimpulannya di Loket Dispenda tidak di kenakan biaya admin.

seperti yang pernah diinfoan sebelumnya bahwa PBB Bulungan tahun 2015 sudah bisa Online dan Bagi anda yang tidak ingin repot datang ke Loket dispenda anda cukup duduk manis aja didepan komputer aja tinggal buka internet Banking BRI dan transaksi saat itu juga selesai, atau jika masih gaptek mengenai internet banking bisa langsung datang ke ATM BRI atau BankKaltim, atau masih gaptek juga silahkan ngantri di Bank BRI atau Bank Kaltim, kesimpulannya enakan langsung di Loket DIspenda deh hehehehe.

Selamat membayar PBB

 

(Visited 176 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Premium di SPBU Tanjung Selor Kaltara Sudah 4 Hari Habis

Leave a Reply