Beberapa Jenis Investasi Reksadana Syariah Terbaik, yang Dapat Anda Pilih !

Siapa yang tidak kenal degan reksadana, ini adalah salah satu jenis investasi yang cukup umum dikenal oleh masyarakat. Diantara berbagai macam jenis investasi yang diberikan, terdapat produk bernama Investasi Syariah, yang saat ini sedang banyak diminati oleh para konsumen. Lantaran produk-produk yang ditawarkan aman, menguntungkan, dan pastinya halal. Sama seperti produk Reksadana umumnya, produk Reksadana berbasis syariah ini juga mempunyai beberapa produk unggulan, berikut beberapa jenis investasi reksadana syariah terbaik untuk Anda :

investasi Reksadana Syariah
  1. Reksadana Syariah Bahana Mes Syariah 

Salah satu jenis investasi reksadana syariah terbaik ini memang terbilang menguntungkan. Dengan jenis reksadana dengan pendapatan tetap, artinya keuntungan yang akan Anda dapatkan juga tetap. Untuk besar kecilnya keuntungan yang diperoleh, tentunya akan disesuaikan dengan besar kecilnya modal yang Anda miliki. Dalam hal ini return per tahunnya sekitar 12,26%, 

  • Reksadana Syariah Majoris Sukuk Negara Indonesia 

Ini adalah salah satu jenis reksadana Syariah dengan manager investasi dari PT. Majoris Asset Management. Masih sama seperti sebelumnya, juga termasuk dalam Reksadana Pendapatan Tetap. Artinya keuntungan yang akan Anda dapatkan kelak, tentunya tetap. Selain itu, yang paling menarik dalam hal ini, adalah modal awal yang dapat Anda gunakan, terbilang relatif kecil, yaitu sekitar 10 ribu rupiah saja. Tentunya semakin besar jumlah saham yang dimiliki, maka keuntungan yang akan didapat juga akan semakin besar. Termasuk investasi saham pemula, artinya Anda yang ingin belajar tentang saham, dan mempunyai modal terbatas, maka ini akan menjadi jenis investasi yang tepat. 

  • TRIM Syariah Berimbang

Investasi yang satu ini, menggunakan manager investasi dari PT. Trimegah Asset Management. Termasuk jenis investasi campuran. Artinya ada beberapa produsen atau perusahaan yang sahamnya akan Anda beli nantinya. Adapun perusahan-perusahaan yang dimaksud adalah perusahaan-perusahaan besar, seperti Unilever Indonesia Tbk, Excelcomindo Pratama, dan yang lainnya. Produk yang satu ini, termasuk ke dalam jenis investasi yang paling banyak diminati. Dengan keuntungan yang terbilang cukup, terutama bagi para konsumen. Selain itu, minimal investasi yang sebaiknya Anda gunakan, juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 100 ribuan rupiah saja.    

  • Manulife Syariah Sukuk Indonesia

Adapun yang termasuk investasi reksadana syariah terbaik berikutnya adalah Manulife Syariah Sukuk Indonesia, dengan menggunakan manager investasi dari PT. Manulife Aset managemen Indonesia. Dalam hal ini, jenis atau kategori yang dimaksud adalah Reksadana dengan pendapatan tetap, artinya keuntungan atau pendapatan yang akan didapat nantinya terbilang tetap. Sama seperti Reksadana Syariah Majoris Sukuk Negara Indonesia, modal awal untuk menjalankan investasi saham yang satu ini terbilang relatif kecil, yaitu hanya sekitar 10 ribuan rupiah saja. 

Dari diantara beberapa jenis investasi reksadana syariah terbaik,  yang baru saja disebut diatas, mana yang dirasa paling tepat untuk Anda. 

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply