Beberapa Keunggulan yang Terdapat Pada Line Bank

Industri keuangan digital di Tanah Air saat ini sedeng tidak stabil.  Setelah sebagian bank telah menjadikan dirinya menjadi bank digital. Salah satu bank digital yang sedang populer dan meramaikan dunia keuangan yaitu line bank.

Hal tersebut telah di rilis sejak akhir Mei yang lalu, dan line bank juga telah mendapatkan otoritas jasa keuangan. Hal ini berarti keberadaan line bank telah direstui oleh pemerintahan Indonesia. 

Platform line ini merupakan hasil dari integritas antara line dan PT KEB Hana Indonesia. Sebenarnya platform sendiri telah lebih dulu hadir melalui aplikasi messengernya. Dengan adanya platform tersebut akan menjadi captive market untuk keberlangsungan line bank kedepannya.

Saat ini line bank juga sudah bisa di download melalui playstore ataupun Appstore. Dan sampai detik ini aplikasi line bank telah di download lebih dari 100.000 pengguna. Lalu platform apa saja yang terdapat pada bank digital line bank? 

Ada beberapa yang menarik pada platform tersebut, salah satunya nya yaitu desain kartu debit line bank yang sangat unik dan menarik perhatian para pengguna. Pada kartu debit line bank terdapat beberapa stiker yang bisa anda dapatkan.

Fitur Unggulan Line Bank

Selain kartu debit line bank yang sangat menarik perhatian para pengguna, ada juga beberapa fitur unggulan yang ada pada aplikasi line bank yang harus anda ketahui. Simak berapa keunggulan di bawah ini:

1. Promo Cash back

Bank digital memberikan promo cash back bagi anda yang baru akan membuka rekening pada line bank, promo tersebut berlaku sejak 10 Juni hingga 31 Agustus 2021.

Program cash back yang diberikan ini berlaku untuk nasabah baru bank KEB Hana Indonesia yang akan melakukan pembukaan rekening tabungan line bank. Pembukaan rekening tersebut melalui aplikasi line bank by hana bank.

2. Nasabah Tidak Dikenai Biaya Bulanan

Ketika anda telah resmi menjadi nasabah line bank, anda tidak akan dikenai biaya bulanan. Biaya bulanan ini biasanya terdapat pada tabungan yang non digital. Jadi dapat dipastikan uang anda akan utuh karena tidak ada potongan biaya bulanan.

Tidak hanya terbebas dari biaya bulanan, anda sebagai nasabah bank line juga terbebas dari biaya tarik tunai saat di bank lain. Anda juga tidak akan dikenakan biaya administrasi ketika melakukan transfer ke bank lain.

Bahkan jika anda ingin melakukan transaksi transfer atau yang lainnya anda hanya perlu menggunakan ponsel sebagai media utamanya dan di bantu dengan jaringan internet. Anda juga bisa melakukan top up pulsa dan juga bisa membayar tagihan pulsa listrik dengan menggunakan aplikasi line bank.

3. Kemudahan saat Membuka Rekening

Keunggulan dari line bank yaitu kemudahan saat anda akan membuka rekening. Anda tidak perlu bersusah payah pergi ke Kantor cabang ataupun kantor pusat. Proses pembukaan rekening sampai dengan know your costumer bisa dilakukan secara online. Dengan demikian anda akan mendapatkan rekening dengan cepat.

Caranya membuka rekening juga sangatlah mudah, yaitu hanya dengan melampirkan foto KTP anda dan mengirim form data diri. Dan setelah itu Customer Service bank line akan melakukan verifikasi data dengan cara menghubungi anda.

Demikian beberapa keunggulan fitur dari line bank yang perlu anda ketahui, keunggulan yang diberikan line bank sangat menarik perhatian calon nasabah. Selain keunggulan line bank ada juga beberapa kemudahan dalam melakukan transaksi yang terdapat pada line bank tersebut. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.