Belanja di MatahariMall.com Ada Kelebihan dan Kekurangan – Bagian 1

mataharimall

Anda tentu mengenal situs belanja online yang lagi booming sekarang ini yaitu Mataharimall.com. Situs e-commerce katanya terbesar diindonesia, maklum saja karena memang di miliki oleh Grup Lippo.

Namun saya akan mengulas pengalaman menarik dan terjelek saat berbelanja di matahari mall.

Untuk Pengalaman menariknya yaitu voucher diskon telkomsel yaitu dengan menukarkan 50 poin telkomsel dengan Voucher belanja yang bisa di tukarkan di situs matahari mall.

Selama bulan Oktober dan november hampir sudaah puluhan transaksi yang saya lakukan di mataharimall. Lho bisa banyak ya transaksinya hehehe alasannya karena setiap belanja pasti mencari harga total sekitar Rp 200ribuan karena jika sudah melebihi batas minimal belanja 200rb bisa mendapatlan potongan sebesar 100rb dengan cara menukar 50 poin telkomsel jadi yang saya bayar hanya 100ribuan. Dan jika banyak belanja hingga mencapai 400ribuan maka transaksi saya pecah menjadi 2 transaksi masing-masing 200rb sehingga setiap transaksi dapat potongan 100rb dab totalk 2 transaksi yang saya bayar sebesar 200ribu jadi murah kan.

Pada saat belanja pertama kali saya membeli panci 5set seharga 175rb karena untuk mencapai 200rb kurang 25ribunya akhirnya untuk menggenapkan saya membeli tuppereare seharga 26rb jadi total belanja 210rb setelah dipotong diskon menjadi 110rb dapat panci 5set+gelas tupperware hanya 110rb beli di pasar aja ga mungkin kali ya.

Akhirnya saya ketagihan juga berbelanja di matahari mall kutukar semua poin telkomselku kebetulan poinnya ada 300poin jadi kutukar semua dapatlah 6 voucher belanja.

Belanja kedua saya membeli jas hujan axio seharga 185rb kemudian supaya genap 200rb saya beli 2 buah kaos kaki seharga @ 8900 jadi harga total menjadi Rp 202.800 setelah didiskon menjadi 102800 woow jadi murahkkan.

Baca Juga :   Cicil Barang Tanpa Kartu Kredit di Matahari Mall Bekerja sama dengan Columbia Finance

Bersambung

Artikel Terkait Matahari Mall :

(Visited 23 times, 1 visits today)

Leave a Reply