Belanja di MatahariMall.com Ada Kelebihan dan Kekurangan – Bagian 2

mataharimall

Setelah beberapa kali belanja di matahari mall saya dapat banyak barang yang diperlukan di rumah dengan hampir semua harganya 100rb karena setiap transkasi 200rb pasti saya tukar voucher jadi bayangkan jika transaksi saya totalnya 7 transaksi masing-masing nilai belanja 100rb sudah potong diskon hitung sendiri berapa nilai belanja jika pertransaksi nilanya 200rb besar juga kan hehe.

Karena saya sering belanja kebutuhan rumah tangga dui matahari mall ahirnya ada tetanggaku tanya barang-barang yang dibeli didapat dari mana saya bilang aja di matahari mall eh akhirnya mereka tertarik juga ingin membeli produk di matahari mall cuma karena mereka ga tau caranya minta tolong saya belikan.

Otak saya pikirannya jualan maka ga dikasih tau bahwa ada tukar poin telkomsel di tukar dengan voucher belanja.

Salah satu tetanggaku minta di belikan Panci Presto Merk Vicenza seharga 195rb dan akhirnya deal saya pesankan untuk menggenapkan menjadi 200rb saya beli handuk seharga 9900 jadi genaplah Rp 204.900,- setelah di potong diskon yang saya bayar hanya 104900 berati saya masih ada untung 195000-104900 sebesar Rp 90100 woow lumayan lah selisihnya apakah saya membodohi tidak juga karena tetanggaku beli sesuai harga yang tercantum di web matahari mall meraka tentukan sendiri barangnya setelah deal pembayarannya saya lanjutkan.

Khusus bulan oktober lalu banyak yang meminta saya belikan barang di matahari mall jika ada 10 transaksi hitung sendiri jika pertransaksi untungnya Rp 100rb lumayan kannn hehhehehe.

Namun akhir bulan nopember poin telkomsel ga bisa ditukar lebih dari 2 kali dalam sebulan jadi ga seperti bulan oktober poin bisa di tukar sesuka hati selama mencukupi.

Baca Juga :   Mau Kejutan Cashback 100% Blibli.com Menawarkan Shocking Shopping 12/12

Bersambung

Artikel Terkait Matahari Mall :

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply