Belanja di Pinkemma.com dapat Diskon 10% Plus Gratis Ongkir

Ketika terjadi invasi besar-besaran brand internasional ke Indonesia bangsa kita sendiri menjadi lebih akrab dengan brand luar. Namun, bukan berarti brand dalam negeri itu sendiri kalah kualitas. Saat ini brand lokal dan para desainer dalam negeri mulai bergerak merebut kembali pasar dalam negeri. Untuk memfasilitasi hal itu PinkEmma meluncurkan The Brands, sebuah koleksi merk-merk busana dan aksesoris wanita, yang berasal dari dalam negeri, pada pertengahan bulan ini.

Tuntutan tampil modis setiap hari pun turut meroket, membuat alternatif pilihan produkfashion yang berkualitas dengan harga bersaing makin digemari pecinta fashion terutama wanita. Tak bisa ditampik tuntutan penampilan yang makin tinggi juga membuat kebutuhan tampil gaya namun terjangkau menjadi makin diminati banyak kalangan. Kini lebih banyak wanita yang makin jeli dan cermat dalam membelanjakan uangnya untuk kebutuhan gaya hidup.

Inilah yang memberi ruang pasar brand lokal untuk bersaing dengan brand asing dengan cara menghasilkan sebuah produk berkualitas setara namun dengan harga kompetitif. Semua itu pun didukung oleh ranah internet yang memungkinkan penjualan produk lokal dengan lebih mudah dan ekonomis. Nah, jangan heran kalau saat ini kita melihat pertumbuhan e-commerce fashion yang pesat. Bisnis fashion online pun menjadi sangat menjanjikan.

PinkEmma ingin menjadi destinasi belanja online  yang  selalu dapat menyediakan fashion terbaik untuk para wanita di Indonesia. Didirikan sejak tahun 2012 ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat.  Dengan motto, Liberate Everyday A Good Style, PinkEmma ingin menjadi fashion stylist terbaik dengan memberikan contoh gaya berbusana masa kini yang dapat di aplikasikan di kehidupan sehari-hari dengan mudah. Produk yang tersedia meliputi  top, cardigan, knits, bottom,  blazer, skirt, busana Muslim, accessories hingga kaftan yang tersedia dengan beragam gaya dan warna. Apabila mendaftarkan diri sebagai member di dalam situs PinkEmma Anda akan banyak mendapatkan keuntungan, salah satunya yaitu diskon promo setiap hari khusus member

Baca Juga :   Ingin Berbelanja Online sambil Bersedekah Hanya di Muslimarket.com

berikut adalah transaksi belanja saya di pinkemma dapat diskon 10 persen plus gratis ongkir, karena biasanya pink emma tidak ada gratis ongkirnya.

buka pink emma kemudian cari barang yang akan di beli dan lanjutkan ke pembayaran

isi alamat dengan lengkap seperti jalan kecamatan kelurahan provinsi dan kode pos

kemudian lakukan pembayaran melalui transfer sesuai dengan metode pembayaran yang di pilih,

selanjutnya isi bagian konfirmasi dan selesai sudah belanja di pinkemma

 

mudah bukan belanja di pink emma sama seperti belanja online lainnya namun produk yang ditawarkan biasanya adri artis-artis terkenal hehehe selamat mecoba

(Visited 8,573 times, 10 visits today)

Leave a Reply