Belanja Online Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Belanja Online atau e-commerce dalam beberapa tahun belakangan ini diindonesia semakin meningkat terbukti setiap tahun peningkatannya cukup signifikan sebut saja toko online yang sekarang banyak di kenal orang seperti Blibli, Lazada, Zalora, Bhinneka, Mataharimall, dan masih banyak lagi yang sampai saat ini sudah tak terhitung jumlahnya.

Memang sebelum heboh seperti sekarang, toko online juga sudah ada sebut saja kaskus jualan lewat forum, atau tokobagus dan berniaga yang sekarang sudah menyatu menjadi OLX.

Toko online tersebut menurut saya hanya menjajakan lapak gratisan saja tanpa melindungi konsumennya jika sampai kena penipuan.

Pengalaman pribadi saya sempat di tipu saat belanja assesoris komputer di toko bagus di iklan tersebut hanya menampilkan no hp dan setelah transaksi deal serta biaya dan ongkos sudah di transfer sang penjual pun entah kemana ga bisa di hubungi kembali, dan akhirnya saya simpulkan bahwa belanja online banyak penipuan.

Namun sekarang bermunculan toko online seperti zalora, lazada ataupun blibli mereka juga bekerja sama dengan para merchant cuma uniknya pihak pebisnis online ini memberikan kepercayaan mulai dari pengembalian barang, sistem pembayaran, serta keamanan transaksi.

SELANJUTNYA

(Visited 129,680 times, 212 visits today)
Baca Juga :   ‚ÄčInilah Manfaat Dana Tunai Kartu Kredit Sebagai Dana Darurat
Rate this article!
Tags:

7 Responses

  1. author

    Indobo1 year ago

    semakin maraknya toko online saat ini memang menjadikan pemilik bisnis tersebut harus kreatif, salah satunya dengan menawarkan fitur belanja dengan cicilan atau tanpa menggunakan kartu kredit. nice post om

    Reply
  2. author

    Rudi Hartono11 months ago

    susah amat kredit onlain

    Reply
  3. author

    Cahaya Rehan11 months ago

    susah juga pengjuan kredit

    Reply
  4. author

    Lobbet Tea9 months ago

    kalo aku mao beli hpe,,
    tanpa kartu kredit bisa gak
    pengiriman'nya gratis gak

    Reply
  5. author

    soepriadi6 months ago

    ruuumiit

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang6 months ago

      sangat rumit hehehehe

      Reply
  6. author

    desi1 month ago

    Bner bner ribet

    Reply

Leave a Reply