Berita Heboh! 2 Januari 2016 Nanti Gravitasi Bumi akan Berkurang

Seperti kita ketahui, bahwa di bumi terdapat gravitasi bumi. Gravitasi bumi akan menyebabkan semua benda yang ada di bumi memiliki berat, sehingga tidak akan melayang-layang di udara.

Tempat yang tak memiliki gravitasi ialah di luar angkasa. Dimana kita bisa terbang melayang ketika berada di luar angkasa. Tetapi, berita heboh kali ini akan terjadi di tanggal 2 Januari 2016 nanti, Karena ditanggal tersebut gravitasi bumi akan berkurang selama empat menit.

Pada tanggal 2 Januari 2016 nanti, tepatnya pada pukul 08:32 pagi PST (Pacific Standard Time), Planet Pluto akan lewat tepat di belakang Planet Jupiter, begitu kata astronom Inggris yang bernama Patrick Moore. Dan saat itu, semua pelanet berada dalam satu garis yang sama, yaitu Merikurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus, dan Pluto.

Kesemua planet tersebut akan berada dalam busur 95 lebar dengan sisi yang sama dengan matahari. Dan memang kondisi ini sudah diprediksi akan terjadi, dan prediksi ini jatuh pada tanggal 2 Januari 2016 nanti.

Ini berarti, jika kita melompat maka akan merasakan sensasi yang aneh, dimana anda akan memerlukan waktu 2,8 detik untuk mendarat kembali ke lantai. Pada gravitasi biasa, anda hanya butuh waktu 0,2 detik untuk kembali ke lantai.

Penasarankan akan sensasi mengambang dan penasaran akan kebenaran mengenai berita ini? Mari Kita tunggu saja ya tanggal 2 Januari 2016 nanti!

(Visited 191 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Inilah Gambar Rumah Asli Yang Ada di Uang Rp 10.000

Leave a Reply