Berita Toko Crypto Hari Ini – Platform pertukuran aset kripto Tokocrypto sedang mengadakan event membagikan TKO Token yang mencapai nilai Rp 1,5 miliar. Hal tersebut merupakan sebagai salah satu upaya perusahaan untuk mewujudkan visinya yang berupa memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia dalam mengenal instrumen Investasi sejak dini.

Nanda Ivens, selaku CMO Tokocrypto menyatakan melalui program bertajuk #1TKOfor1Indonesia yang sudah digelar sepanjang bulan Agustus 2021, hal ini bermaksud untuk merangkul masyarakat Indonesia supaya bisa berperan aktif dalam ekosistem aset kripto.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Toko Crypto untuk mengenalkan industri aset kripto dan blockchain ke masyarakat Indonesia. Berdasarkan data dari Tokocrypto, pada awal Agustus sudah tercatat kurang lebih 21,000 orang yang sudah berhasil melakukan registrasi sejak diluncurkannya program #1TKO1Indonesia. Hal tersebut merupakan salah satu berita toko crypto hari ini yang sangat menggembirakan untuk masayrakat Indonesia.

Setiap pengguna yang baru saja mendaftar akun di Toko Crypto pada bulan Agustus 2021 bisa berkesempatan untuk mendapatkan 1 TKO. Jumlah TKO yang didapat oleh pengguna bisa bertambah jika pengguna menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh Toko Crypto.

TKO berhasil merangkul kepercayaan masyarakat Indonesia, apalagi pada masa pandemi yang sangat tidak menentu seperti ini, banyak orang yang mencoba untuk mencari peluang lain dalam memperoleh pundi-pundi uang dalam berinvestasi

Kenapa Kita Perlu Belajar Crypto?

Bisa anda amati, selama pandemi ini berlangsung, harga crypto seperti BTC, ETH, ADA, Matic dan DogeCoin terus mengalami kenaikan. Hal tersebut tentu membuat para investor yang mulai melakukan diversifikasi produk investasi ke BTC cs.

Salah satu asset crypto yang mengalami harga kenaikan yang sangat tajam adalah Doge. Pada awal tahun 2021, harga doge hanya berkisar di Rp 100 ke bawah, namun pada hari Rabu (5/52021) harga Doge mendekati Rp 10.000 di platform Toko Crypto.

Hal tersebut dikarenakan pada saat itu ada terdapat berita yang sangat bagus, yaitu Doge didukung oleh Elon Musk. Bahkan ada berita crypto doge hari ini yang mengatakan jika Cuban juga mendukung Doge coin hari ini.

Keputusan tersebut saat ini dianggap lumrah karena harga aset kripto selama pandemi ini selalu mengalami kenaikan, meskipun terkadang mengalami sedikit koreksi. Namun perlu anda ingat, aset-aset crypto merupakan aset yang memiliki harga fluktuatif. Jadi jika anda ingin memulai berinvestasi aset digital crypto, anda harus memperhitungkan risiko berinvestasi di crypto yang cukup tinggi ini.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, jika asset crypto memiliki harga yang sangat fluktuatif, jadi jangan heran jika tiba-tiba harga crypto tiba-tiba naik atau turun. Contohnya saja pada hari Rabu (18/08/2021) harga crypto mengalami koreksi, hal tersebut mungkin dikarenakan karena ada berita hacker yang mencuri uang  jutaan dolar crypto dari platform token-swapping Poly Network, para hacker tersebut mendapatkan uang senilai US$ 613 juta. Berita tersebut tentu cukup mempengaruhi harga crypto BTC cs, sehingga BTC mengalami koreksi.

Jadi jika anda berinvestasi crypto untuk jangka pendek, anda harus sering-sering megnamati berita btc crypto hari ini jika anda merupakan tipe investor jangka pendek. Supaya anda bisa melakukan take profit terlebih dahulu sebelum harga turun. Tapi jika kalian telat saat melakukan Take Profit, sebaiknya hold saja dulu, jangan terlalu tergesa-gesa untuk melakukan Cutloss.
Bagaimana? Apa anda tertarik berinvestasi crypto? Jika anda tertarik anda bisa mendaftar ke tokocrypto melalui link berikut ini https://www.tokocrypto.com/

(Visited 9 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini