BNI UnikQu Aplikasi Terbaru Uang Elektronik Berbasis Server dari BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan BNI UnikQu untuk memudahkan transaksi nasabah.  BNI UnikQu merupakan aplikasi uang elektronik berbasis server yang dapat diakses melalui smartphone berbasis iOS dan Android. Transaksi dilakukan secara digital, sehingga pemilik smartphone dapat bertransaksi secara lebih mudah, lebih cepat, lebih hemat dalam berbelanja, serta lebih aman saat bertransaksi.

Produk BNI UnikQu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat pemilik smartphone secara luas. Pengguna UnikQu akan dimudahkan karena tidak perlu menjadi nasabah bank. Aplikasi UnikQu dapat digunakan oleh siapa saja yang memiliki smartphone dengan proses pendaftaran yang sangat mudah. Transaksi juga lebih cepat karena pembayaran cukup dilakukan dengan cara memindai QR code yang tertera pada kasir.

Belanja juga lebih hemat dengan berbagai macam penawaran promo diskon di berbagai merchant yang telah bekerja sama. UnikQu juga merupakan uang elektronik berbasis server, sehingga potensi kekurangan uang kembalian dapat dihilangkan. Aplikasi UnikQu mengharuskan pengguna memasukkan PIN berupa enam digit angka setiap kali akan masuk dalam aplikasi untuk memastikan keamanan transaksi.

BNI juga terus bekerja sama dengan jaringan merchant, convenient store, dan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan pengembang financial technology (fintech) untuk dapat mengembangkan dan memperluas alternatif pengisian saldo serta penggunaan UnikQu.

Kemudahan transaksi menggunakan UnikQu merupakan inovasi unggulan berbasis teknologi QR code hasil kerja sama BNI dengan PT Dimo Pay Indonesia (DIMO).

Kerja sama UnikQu adalah wujud dari salah satu misi bersama antara BNI dengan DIMO dalam menciptakan ekosistem pembayaran non tunai yang terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat dan juga bentuk dukungan kami ke pemerintah dalam mewujudkan cashless society di Indonesia.

Dengan lebih dari 2.000 jaringan merchant penerima yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran pada merchant yang berada di luar domisili pengguna UnikQu. Beberapa merchant yang dapat menerima pembayaran menggunakan UnikQu antara lain Ace Hardware, Bakerzin, Chatime, Gramedia, Haagen-Daz, Informa, dan Inul Vizta. Saldo UnikQu dapat diisi melalui lebih dari BNI SMS Banking serta lebih dari 27 ribu Agen46 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga :   Bagaimana Cara Menghilangkan Blacklist BI Checking

Saldo UnikQu dapat diisi melalui BNI SMS Banking serta lebih dari 28.000 Agen46 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Ke depannya BNI akan terus bekerja sama dengan jaringan merchant, convenient store, dan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan pengembang Financial Technology (fintech) untuk dapat mengembangkan dan memperluas alternatif pengisian saldo serta penggunaan UnikQu.

Berikut adalah cara Mendaftar BNI UnikQu

Pertama Download Aplikasi di Google Play Cari BNI UnikQu

Untuk daftar baru Klik BUAT AKUN BARU

Masukan Nomor handphone anda selanjutya anda akan menerima verifikasi yang berisi 4 angka Klik Kirim

 

Setelah anda menerima verifiaksi akan langsung Muncul seperti dibawah ini dengan mengisi nama Depan dan Belakang

 

Selanjutnya Masukan alamat email dengan benar 

langkah selanjutny adalah anda harus membuat 6 Digit PIN untuk menjaga keamanan transaksi anda

 

Dan Pendaftaran Pun Selesai Anda cukup Mengisi Nomor HP nama Lengkap Alamat email dan membuat Pin.

Jika anda sudah login Berikut ini adalah Halaman BNI UnikQu

(Visited 223 times, 3 visits today)

Leave a Reply