BTN Hadirkan KPR From Home dengan Bunga Ringan

Untuk memfasilitasi nasabah yang ingin tetap mengajukan KPR, PT Bank Tabungan Negara (Persero) hadirkan inovasi. Fasilitas tersebut berupa program pembiayaan rumah bertajuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) From Home.

Dengan program tersebut, pembiayaan hunian tetap berjalan meski di tengah pandemi virus corona (COVID 19).

Program KPR BTN From Home ini juga melibatkan 42 pengembang properti nasional yang memiliki ratusan proyek perumahan serta apartemen.

Pengembang tersebut diantaranya Citra Indah, Graha Cemerlang, Sinar Griya Utama, MAS group, Citra Swarna Group, Emerald Land, Duta Putra Group, Kalindo Land, Perumnas, PP Properti, Adhi Commuter Properti, Duta Putra Group, Gapura Prima Group, ISPI Group.

Selain itu, Waskita Realty, Greenwoods, Imanan Group, Mustika Land, Cigede Group, Winland Development, Pikko Group, Daun Karya Propertindo, HK Realtindo, PP Urban, Sentul City, WIKA Realty, dan GAN Properti juga turut andil dalam program ini.

Kemudian, Damai Putra Group, Purinusa Jayakusuma, Bangun Estuase Propertindo, Rura Graha Group, Citra Swarna Group, Bukitnusa Indahperkasa, Expert Jaya Mandiri, Generasi Sinergi Prima, Tata Bumi Lestari, Agung Development, Relife Property, Dinamika Alam Sejahtera, Graha Aquila Propertindo, Kembang Sari Buana, Harvest City, Sapphire Group, dan Gema Semesta Cendekia.

Melalui terobosan ini, Executive Vice President Non-subsidized Mortgage & Personal Lending Division BTN Suryanti Agustinar berharap bisa turut mendukung anjuran physical distancing yang dicanangkan pemerintah.

Dan yang paling penting, keinginan masyarakat memiliki hunian tetap terlayani dengan baik tanpa melanggar himbauan pemerintah.

Selain itu, program KPR berbasis online juga membantu perusahaan pengembangan properti agar tetap berjalan di tengah pandemic corona saat ini. Kolaborasi dengan 42 pengembang properti nasional merupakan upaya membuka diri dalam menyambut The New Normal.

“Khususnya para pengembang, membuat strategi agar tetap survive dalam menjalankan bisnis terkait bidang properti di tengah pandemi COVID-19,” tutur Pahala pada acara webinar yang mengambil tema “Strategi Bisnis Properti Menghadapi COVID-19” di Jakarta, Rabu (20/5).

KPR From Home Mudah Dilakukan

BTN Hadirkan KPR From Home dengan Bunga Ringan

KPR From Home tentunya menawarkan banyak kemudahan untuk nasabah. Program ini juga diharapkan akan mampu menggaet milenial yang ingin mewujudkan hunian impian.

“Memang di antara masyarakat juga banyak yang cenderung wait and see. Karena itu, melalui program pemasaran ini kami memberi banyak kemudahan sehingga mereka tertarik segera melakukan KPR/KPA,” ungkap Yanti dalam siaran pers, Jumat (17/4).

Nasabah dapat melakukan KPR/KPA secara online melalui website resmi Bank BTN atau tersedia juga aplikasi smartphone agar lebih mudah. Dalam situs dan aplikasi juga Anda dapat melakukan pembayaran booking fee dan tracking status pengajuan. Tidak hanya itu, mulai dari biaya administrasi, biaya appraisal, hingga biaya provisi juga ditangguhkan.

KPR Milenial BTN juga menyediakan fitur 4D Tour Service untuk calon pembeli agar dapat untuk melihat detail unit dari sudut ke sudut. Meskipun sebatas virtual, Anda akan tetap merasa seolah-olah menelusuri rumah atau apartemen secara riil.

Dalam inovasi KPR From Home ini, Bank BTN menetapkan bunga angsuran mulai 6,0% saja selama satu tahun.

Ada juga fasilitas bundling dengan KPR/KPA Zero dimana Anda hanya akan membayar bunga (grace period) dan tidak perlu bayar pokok selama 2 tahun. Dengan begitu, cicilan kredit tidak terlalu menguras kantong lagi.

Promo KPR BTN  2020 ini berlaku sejak 1 April hingga 30 Juni mendatang dan berlaku untuk nasabah perorangan yang memiliki kartu debit BTN Visa dan GPN.

Jadi, untuk yang berkeinginan memiliki hunian yang nyaman dengan cicilan murah, KPR BTN bisa menjadi solusi terbaik. Selain KPR From Home, ada juga KPR BTN Syariah dan KPR BTN Subsidi sebagai opsi.

(Visited 27 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here