Buka Tabungan Sinarmas Langsung Bisa Dapatkan Kartu Kredit Secara Mudah

Tabungan Online Bank Sinarmas adalah sebuah rasa baru dari pelayanan perbankan dimana layanan perbankan ini dirasa lebih cepat dan juga lebih mudah. Tabungan ini dikenal dalam bentuk kartu kredit atau tepatnya Secure Credit Card dimana akan mendukung gaya hidup modern anda dengan segala manfaa manfaat yang dimilikinya. Jika anda masih belum mengerti mengenai Tabungan Online Bank Sinarmas dalam bentuk secure credit card ini, maka kami akan memberikan informasinya seperti di bawah ini:

Persyaratan untuk Memiliki Secure Credit Card

Jika anda tertarik untuk memiliki secure credit card dari Bank Sinarmas, maka ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi terlebih dahulu seperti misalnya:

  • Usia minimal seseorang yang ingin memiliki secure credit card minimal adalah 21 tahun
  • Nominal dari lock dana adalah mulai dari 500 ribu rupiah sampai dengan nominal 2 milyar rupiah.
  • Jangka waktu dari lock tabungan adalah selama kartu kredit anda aktif
  • Limit kartu kredit yang diberikan adalah sebesar 100% dari jumlah nominal dana lock tabungan anda
  • Penambahan atau pengurangan (perubahan limit kartu kredit) dapat dilakukan di Kantor Cabang terdekat dengan anda
  • Sistem pembayaran yang digunakan untuk karu kredit ini adalah Full Payment atau auto debet rekening tabungan
  • Pembayaran dari kartu kredit yang anda gunakan tidak akan memotong dana lock tabungan. Sehingga tabungan anda tetap aman. Namun hal ini tidak akan berlaku jika terjadi penunggakan dalam pembayaran kartu kredit.
  • Jika penunggakan pembayaran kartu kredi terjadi, maka nasabah akan diberikan waktu hingga 14hari sejak tanggal jatuh tempo yang disepakati untuk menyelesaikan tunggakan dalam pembayaran kartu kredit anda
  • Jika dalam jangka waktu yang telah disepakati tersebut nasabah tidak kunjung melakukan pelunasan atau pembayaran, maka pihak dari bank memilki hak untuk melakukan un – locking dana tabungan anda untuk secara otomatis melunasi atau menutupi jumlah dari tunggakan kartu kredit yang sedang terjadi. Biasanya, kartu kredit nasabah tersebut akan secara otomatis terblokir dan tidak dapat digunakan lagi. Untuk menyelesaikannya lagi, anda mungkin harus menghubungi pihak bank.
Baca Juga :   Tips Menabung Bagi Keluarga Yang Berpenghasilan Rendah

Itulah tadi beberapa aturand an ketentuan yang harus anda sepakati untuk menggunakan secure credit card dari Sinarmas sebagai salah sau bagian dari Tabungan Online Bank Sinarmas.

Cara Membuka Secure Credit Card

Lalu bagaimanakah cara untuk membuka atau mulai memiliki secure credit card ini? Jika anda berpikir bahwa untukmembuka secure credit card dari Bank Sinarmas ini sangat suli, maka anda salah. Proses pembukaan secure credit card ini sangat mudah, bahkan anda dapat melakukannya sendiri dari rumah. Berikut ini adalah cara cara yang dapat anda lakukan.

  1. Pada Program Tabungan Online, silahkan pilih pilihan “Secure Credit Card”
  2. Anda akan diberikan nomor virtual account dimana anda dapat menggunakan nomor ini untuk transfer setoran awal yang telah ditentukan
  3. Selanjutnya, anda akan dihubungi oleh pihak Bank Sinarmas untuk melakukan konfirmasi dan juga menentukan waktu atau penjadwalan pengantaran kartu kredit anda.

Mudah bukan? Tabungan online yang juga dikenalkan melalui kartu kredit secure card dari Bank Sinarmas ini memang menawarkan banyak sekali kemudahan yang dapat mendukung kegiatan anda sehari hari. Tak heran jika banyak orang pula yang telah mengikuti program ini dan menjadi nasabah setia.

(Visited 116 times, 1 visits today)

Leave a Reply