Campaign Share Artikel Mataharimall.com

share articel matahari mall

Yeay… Akhirya disetujui juga Share articel khusus mataharimall.com, lumayan komisi Rp 70.000 masuk ke akun accesstrade.

Yang anehnya tuh kok persetujuannya via email ya tidak melalui member access trade, kemungkinan besar sih kayaknya si mataharimall itu selektif banget ya dalam menentukan blog  siapa saja yang boleh menempatkan artikel tentang mataharimall.

Mudah-mudahan kedepannya banyak yang mau menempatkan artikel di blog saya hehe yang sudah pasti artikel dijamin SEO Friendly, dan belum ada artikel yang terpublish secara otomatis artikel yang di pasang di blog saya menjadi uniq content, lumayan walaupun share link ke matahari tetapi dampak ke blog saya juga bisa menaikan rating blog dikarenakan uniq content.

Ok mataharimall saya tunggu contentnya….

 

Update : Artikelnya sudah di posting KLIK DISINI untuk Melihat artikelnya 

 
Artikel Terkait Matahari Mall :

Baca Juga :   Cara Belanja di mataharimall.com dengan Potongan Voucher Rp 100.000

(Visited 247 times, 1 visits today)

2 Responses

  1. author

    yosep2 months ago

    wah nice info nya! gw jadi makin tahu cara share artikel mataharimall itu gimana

    btw numpang info shopee lagi adain photo contest nih temanya Swipe Photo Contest (persiapan ibadah)

    https://www.instagram.com/p/BToL5cNBv5n/?taken-by=shopee_id

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang2 months ago

      bisa juga

      Reply

Leave a Reply