Cara Baru Trading Saham Online Dengan Aplikasi Zaisan dari BNI Securities

Anda punya uang lebih? Dan Ingin bertambah?

 

Investasi pilihannya.

 

Namun, Investasi apa yang sesuai dengan Anda?

Investasi saja di pasar modal (Saham)?

Boleh.

 

Bagaimana memulainya??

Bukankah Butuh Modal Besar??


 

Jika dulu ternyata investasi saham hanya untuk kalangan elit yang mempunyai banyak uang, berbeda halnya dengan sekarang. Sekarang, Anda dapat memiliki investasi saham online dengan modal kecil. Sehingga investasi saham pun dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial anda. Kini dengan menginvestasikan uang Rp. 1.000.000,- Anda dapat memulai investasi saham online.

 

Selanjutnya, bagi Anda calon investor saham atau pemula di trading saham, simak info menarik berikut ini, yaitu review Zaisan, platform online trading terbaru dari BNI Securities.

BNI Securities saat ini merupakan salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia yang menawarkan layanan brokerage online yang canggih kepada para nasabahnya. Belum lama ini BNI Securities mengembangkan inovasi berbasis teknologi untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. Yang paling mutakhir pengembangan layanan sistem transaksi saham secara online yang bernama Zaisan.

 

Apa itu Zaisan?

Zaisan adalah platform Online Trading terbaru yang berbasis web dari BNI Securities, dan dilengkapi oleh berbagai fitur menarik dan panduan yang bermanfaat bagi Online Trading Anda. Fasilitas transaksi saham online zaisan diciptakan khusus bagi nasabah yang memiliki orientasi transaksi saham secara mandiri tanpa bantuan dan perantara sales. Jadi, Anda dapat mengambil keputusan transaksi sendiri secara mandiri.

Fasilitas layanan online berbasis web ini pertama kali dapat diluncurkan tahun 2014 lalu. Saat ini telah hadir zaisan versi ke-2 yang telah mengalami penyempurnaan dan penambahan fitur sehingga memudahkan nasabah melakukan transaksi jual-beli saham secara mandiri.

 

Kenapa Memilih Transaksi Saham Online?

Zaisan dikelola oleh Divisi Direct Channel BNI Securities, yaitu unit bisnis BNI Securities yang bertanggungjawab dalam melayani nasabah yang berorientasi melakukan transaksi saham secara online dan mandiri tanpa perantaraan sales. Zaisan dikembangkan melalui pembelajaran dari SBI Securities, yaitu sekuritas online terkemuka di Jepang yang merupakan shareholder BNI Securities dengan kepemilikan sebesar 25%. Nama “Zaisan” sendiri menggunakan kosakata bahasa Jepang yang berarti “harta/asset”.

Baca Juga :   Baru Ikutan sehari Affiliasi Access Trade Lumayan Sudah Dapat Rp 7.000

 

Lalu, kenapa nasabah memilih untuk melakukan transaksi saham secara online daripada menggunakan perantara sales?

 

 

BNI Securities sengaja menawarkan investasi awal yang murah bagi mereka yang ingin memulai memiliki saham perusahaan go publik di Bursa Efek Indonesia. Targetnya untuk menggaet calon investor yang memiliki waktu lebih banyak dibandingkan investor pemula yang masih aktif bekerja, seperti mahasiswa atau calon pensiun.

Dengan minimum deposit cukup Rp 1 juta maka semua masyarakat dari kalangan manapun bisa bermain di lantai bursa saham secara online.

 

 

Kenapa Zaisan mampu menawarkan deposit yang lebih murah dengan biaya transaksi yang lebih ringan?

 

Karena semuanya dilakukan secara online mulai dari pendaftaran hingga pemotongan biaya transaksi pun dilakukan secara online, sehingga mampu menghemat biaya transaksi yang biasanya melalui tenaga sales dengan biaya beli sekitar 0,25 persen dan biaya jual 0,35 persen sedangkan untuk online trading via Zaisan biaya beli 0,15 persen dan biaya Jual 0,25 persen. Jauh lebih efisien!

Untuk lebih lengkapnya, kita lihat pada tabel berikut, perbandingan transaksi saham melalui Divisi Direct Channel dengan Cabang BNI Securities?

Perbedaan Divisi Direct Channel Cabang BNI Securities
Media Transaksi Zaisanbnis.com, aplikasi eSmart dan order taker (apabila nasabah mengalami kesulitan mengakses trading platform) Aplikasi eSmart dan sales officer
Cara Transaksi Transaksi mandiri tanpa melalui sales officer Dilayani oleh sales officer
Deposit Dana Awal Rp. 1.000.000,- Rp. 5.000.000,-
Fee Transaksi Beli 0,15% & Jual 0,25% Beli 0,25% & Jual 0,35%
Informasi Riset Download pada Zaisanbnis.com dan email nasabah. Didistribusikan oleh sales officer
Informasi Rekening, Portofolio dan Status Transaksi Setiap saat dapat dimonitor langsung via Zaisanbnis.com dan dan aplikasi eSmart Diinformasikan oleh sales officer
Contact Center
  • Call Center: 021-57931946
  • Email: directchannel@bnisecurities.co.id
  • Yahoo! Mesengger, Facebook, Twitter: BNISdirect
Menghubungi kantor cabang tempat pembukaan rekening dan sales officer
Pembukaan Rekening Submit via online pada http://zaisanbnis.com/lp2/ Menghubungi kantor cabang dan sales officer
Artikel Terkait:  Enam Hal Tentang Investasi Saham Online Yang Harus Anda Tahu!

 

Semoga perbandingan diatas dapat menjelaskan, intinya adalah sekarang ini dunia digital terus berkembang dengan cepat dan diikuti oleh jumlah pengguna yang terus bertambah, kemajuan teknologi semakin mempermudah aktivitas kita, dalam hal ini demikian juga dengan transaksi saham.

Baca Juga :   Tips Memilih Asuransi Kendaraan Motor

Pergerakkan harga Pasar saham bergerak fluktuatif dan dinamis dalam hitungan detik, sehingga investor memerlukan sarana yang tepat untuk dapat melakukan keputusan dalam investasi/transaksi saham.

Investasi saham yang dilakukan secara langsung (online trading) merupakan solusinya. Cukup dengan login pada sistem online trading, anda dapat langsung trading. Selain itu informasi mengenai saham dapat diakses secara real-time pada fasilitas tersebut.

Jadi bagi Anda trader saham pemula, sekali lagi, yang memiliki orientasi untuk trading saham secara mandiri, dengan biaya lebih murah, ada baiknya Anda mempertimbangkan info ini.

Apa kelebihan lain dari Zaisan sehingga layak anda jadikan online trading platform?

Zaisan memberikan biaya Online Trading yang kompetitif yaitu fee transaksi 0.15% untuk transaksi beli dan 0.25% untuk transaksi jual. Disamping itu minimum depositnya hanya 1 juta rupiah. Seperti dijelaskan diatas, hal ini dikarenakan menggunakan basis transaksi online. Manfaat lainnya, Anda dapat melakukan transaksi saham tanpa perantara, sehingga privasi Anda akan terjamin, efisiensi waktu dan tentunya biaya transaksi lebih rendah.

Selain itu, saat ini sedang berlangsung promo tidak ada potongan biaya terhadap saldo di akun nasabah selama satu bulan dan khusus bagi calon nasabah yang berdomisili di Area Jakarta, disediakan layanan antar-jemput dokumen untuk mempermudah proses pendaftaran.

Apakah Aman Trading di Zaisan?

Secara teknis Zaisan menggunakan Custom Hybrid Encription System sebagai firewall. Cara kerja hybrid enkripsi ini secara umum hampir sama dengan https. Keunggulannya adalah point to point, jadi data yang lewat dari sisi client ke server atau sebaliknya pasti akan terenkripsi terlebih dahulu, mulai dari saat login dan seterusnya, sehingga performa Zaisanlebih cepat dan tetap aman.

Hal ini menjadi penting, karena transaksi saham bergerak sangan cepat (time sensitive), maka performa trading online menjadi prioritas bagi trader dalam memilih platform trading.

Selain itu dikutip dari situs web BNI securities, enkripsi keamanan yang diterapkan juga diterapkan pada level software, tetapi pada level hardware (server) pun memiliki firewall sendiri. Dan untuk lebih meyakinkan lagi telah dilakukan pengujian oleh pihak IT independen reviewer, dan pada tahap akhir pengujian dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia. Jadi, zaisan dari berbagai aspek, termasuk keamanan, telah dinyatakan lulus dan layak direlease oleh Bursa Efek Indonesia.

Baca Juga :   Daftar Perusahaan Asuransi Pendidikan Di Indonesia

Untuk memberikan gambaran lebih lengkap lagi mengenai Zaisan, bagi Anda yang saat membaca artikel ini memilki waktu longgar silakan simak video yang sangaaaat lengkaaaap! berikut, video yang berjudul Penggunaan Zaisan BNI Securities, yang diunggah oleh Chisillia Mayang Sari, relationship officer dari BNI Securities.

 

Cara Daftar

Untuk mendaftar dan bertransaksi trading saham secara online, Anda bisa langsung kunjungi website http://zaisanbnis.com/lp2/. Namun Anda disyaratkan untuk terlebih dulu memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Kemudian simak langkah-langkah berikut ini:

 

Step 1 Registrasi

kunjungi http://zaisanbnis.com/lp2/ kemudian klik tombol registrasi dan lakukan pengisian data secara online.

 

Step 2 Print dan Tandatangani

Setelah data berhasil disubmit, print dokumen pembukaan rekening tersebut kemudian tempelkan materai dan tanda tangani pada setiap bagian yang telah ditandai.

 

Step 3 Lengkapi dan Kirim

Lampirkan Fotokopi KTP dan NPWP yang masih berlaku, lalu kirim ke alamat berikut:

BNI Securities (Up Direct Channel Division)Sudirman Plaza Indofood Tower Lantai 16 Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910

 

 

Step 4 Selesai

Customer services BNI Securities akan menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data. Selanjutnya Rekening Anda akan aktif dalam waktu 5-7 hari kerja setelah dokumen lengkap diterima BNI Securities. Kemudian pihak BNI Securities akan mengirimkan UserID dan Password untuk mengakses platform online trading akan dikirimkan ke email Anda.

Fee Kompetitif

0.15% – 0.25%

Minimum Deposit Rp 1 Juta


Daftar Zaisan

 


 

Pada intinya menjadi pemenang dalam lantai bursa efek Indonesia bukanlah hal yang mudah, pembelajaran demi pembelajaran sangat dibutuhkan terutama bagi Anda pemula di bidang saham.

Tipsnya adalah Pastikan anda membeli saham perusahaan yang terus berkembang dan berekspansi. Jangan membeli saham perusahaan yang masa depannya dipertanyakan. Dengan memilih perusahaan yang baik, maka besar peluang anda untuk menikmati keuntungan di pasar saham.

 

(Visited 3,057 times, 3 visits today)

2 Responses

  1. author

    monyoku11 months ago

    keren bisa beli saham dengan mudah nih

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang11 months ago

      sskarang kan sudah ga ribet lagi beli saham punya uang sedikitpun udah bisa beli saham

      Reply

Leave a Reply