Cara Belanja di mataharimall.com dengan Potongan Voucher Rp 100.000

MatahariMall.com merupakan salah satu situs jual beli online terbesar diindonesia selain lazada atau zalora yang memang lebih dulu meluncur. semua situs belanja online bagi saya sama saja karena hampir kebanyakan seller juga pasti menjual barangnya juga di situs jual beli yang lainnya seperti blibli.com, lazada, elevenia ataupun yang laiinya, yang membedakan matahari mall dengan yang laiinya adalah dari promo nya ada beberapa promo yang memang unggul dari e-commerce lainnya  yaitu :

  1. Promo Pengiriman Gratis ke Seluruh Indonesia (karena tidak semua ecommecre memberlakukan gratis ongkir ke seluruh indonesia, saingan gratis ongkir ke seluruh wilayah indonesia sih menurut saya blibli.com hehehe).
  2. Promo Tukar 50 poin telkomsel dengan voucher Rp 100.000 yang menarik adalah syarat minimal belanja Rp 200.000  padahal kebanyakan situs belanja online minimal promo voucher itu sekitar 300ribu.
  3. Setiap Barang yang di retur atau di kembalikan karena tidak cocok diganti mataharimall sebesar Rp 30.000, saya pernah retur di situs online LAZ*** barang diretur tapi ongkos kirim pengembalian tidak di bayar.
  4. Dan masih banyak lagi promo yang lainnya….

kali ini saya mau berbelanja di mataharimall.com dengan cara menukar poin telkomsel seperti contoh dibawah ini saya mau beli miyako rice cooker seharga Rp 295rb tetapi karena saya tukar poin telkomsel Rp 100.000 jadi saya hanya bayar Rp 195.000 berikut langkah-langkah cara berbelanja di mataharimall menggunakan voucher telkomsel.

Pertama Buka www.mataharimall.com cari barang yang akan di beli lalu klik BELI AJA

kemudian klik Lanjutkan Ke Pembayaran

Jika anda sudah login sebelumnya makan halaman selanjutnya adalah metode pembayaran tetapi jika anda member baru harus daftar terlebih dahulu, kemudianklik KIRIM KE ALAMAT ANDA

Baca Juga :   Online Shopping Pilihan Saya Yang Masih Terpercaya

Isi Data -data Pengiriman seperti nama dan alamat yang jelas beserta nomor handphone kemudian Klik Lanjutkan Ke Pembayaran

masukan Kode Voucher yang telah anda dapatkan dari Telkomsel *700*222# jika belum tahu cara menukar Klik DISINI,  masukan voucher ke dalam kode kupon kemudian klik Add,  dibawah adalah tampilan belum memasukan voucher

jika voucher sudah dimasukan dan valid adan bisa melihat yang saya lingkari terpotong Rp 100.000 Telkomsel Poin

Kemudian Pilih Opsi Pembayaran ada Kartu kredit dan bank Transfer saya pilih Kartu Kredit Kemudian diisi card number exp date dan cvv klik bayar Sekarang

Muncul halaman verified by visa kode otorisasi akan anda dapatkan dari bank melalui sms

berikut screen shoot sms dari bank BRI Kartu Kredit anda tinggal memasukan 6 kode otorisasi sebagai contoh dibawah kode otorisasinya dalah 044302, dan setiap transaksi kode otoriasasi berbeda beda dan berlaku hanya 5 menit jika lebih dari 5 menit anda harus mengulang kembali.

Jika kartu kredit anda tidak ada masalah maka Halaman selanjutnya adalah konfirmasi Berhasil anda telah berbelanja di mataharimall.com silahkan cek sms dan email anda.

Happy Shopping

Artikel Terkait Matahari Mall :

Baca Juga :   4 Tips Ini tak perlu Khawatir Dalam Berbelanja Online

(Visited 488 times, 1 visits today)

5 Responses

  1. author

    Fathan Zaki1 year ago

    Klo gitu bisa lewat indomaret gak gan?

    Reply
  2. author

    Dede Nandang1 year ago

    kalo sekarang pembayaran banyak pilihan silahkan di pilih saja

    Reply
  3. author

    Marini1 year ago

    Sekarang dah ilang gratis ongkir beli brg dimataharimall lbih mahal ongkirnya keles.. dah pindah ke blibli ane

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang1 year ago

      saya biasa belanja di blibli sama matahari blibli juga kalo barang berat sekarang ada ongkirnya kok sma aja kayak matahari.

      Reply
  4. author

    Artha Amalia6 months ago

    Sekarang mataharimall.com berat di ongkos. Untungnya bisa cari harga barang termurah via priceza.co.id yahhh lumayan membantu

    Reply

Leave a Reply