Cara Lain Menghasilkan Uang dari Website Anda Melalui Uptopromo.com

Bagi seorang blogger menghasilkan uang dari blog adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Terutama bagi anda yang memang punya hobi mengelola blog. Namun, menghasilkan uang dari blog sendiri bukanlah hal yang mudah, apalagi bila Anda adalah seorang blogger pemula. Bahkan tidak jarang segala upaya yang dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog justru membuat anda frustasi.

Sebenarnya ada banyak cara menghasilkan uang dari sebuah internet. Salah satu cara yang paling sering dilakukan pemilik blog untuk menghasilkan uang dari web mereka adalah dengan mengikuti program iklan PPC (Pay Per Click) Google Adsense. Sayangnya, sebagian besar dari pemilik blog tidak diterima oleh Google Adsense untuk menjadi publisher mereka dengan berbagai alasan.

Lalu, apakah ada opsi lain agar mendapatkan penghasilan dari blog yang kita kelola? Salah satu cara mudah menghasilkan uang dari blog Anda adalah dengan bergabung menjadi publisher Uptopromo.com.

Apa itu UpToPromo?

Uptopromo adalah sebuah #startup di bidang digital marketing yang menawarkan solusi baru pada upaya optimasi peringkat sebuah website di mesin pencari, atau biasa disebut dengan SEO (Search Engine Optimization). Startup ini menyebutkan bahwa layanan dalam optimasi website yang mereka berikan berdasarkan berbagai riset dan analisis data mutakhir, sehingga dapat memposisikan sebuah halaman website di mesin pencari Google secara optimal.

Secara teknis, layanan Uptopromo terbagi menjadi dua bagian, yaitu:

1. Layanan kepada Advertiser

Uptopromo menawarkan layanan promosi online yang serba otomatis. Layanan ini sangat cocok untuk para pengusaha online yang sudah memiliki website dan ingin mengoptimasi website mereka di mesin pencari Google. Sistem dari Uptopromo dapat secara otomatis mengumpulkan keywords efisien yang berhubungan dengan sebuah niche bisnis, dan sekaligus akan mengoptimasi website tersebut untuk keywords tersebut.

Baca Juga :   Online Shopping Pilihan Saya Yang Masih Terpercaya

2. Layanan kepada Publisher

Uptopromo juga menawarkan kesempatan kepada para pemilik website/ blog untuk menghasilkan uang secara cepat yaitu dengan cara menyewa slot iklan di beberapa bagian website publisher. Bila selama ini Anda bingung dan kesulitan dalam menghasilkan uang dari blog yang Anda bangun, ini adalah salah satu solusi  yang harus Anda pertimbangkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Uptopromo.com?

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari Uptopromo.com, yaitu menjadi publisher dan menjadi affiliate. Anda bisa mengikuti salah satu atau keduanya, tergantung keinginan Anda.

1. Menjadi Publisher

Tentunya Anda harus mendaftar atau bergabung terlebih dahulu di Uptopromo sebagai publisher. Setelah berhasil mendaftar, Anda akan mendapat kesempatan untuk memasang iklan mereka di beberapa bagian dalam website/ blog Anda.

Salah satu kelebihan sistem publisher di Uptopromo adalah publisher tetap bisa menghasilkan uang dari website mereka walaupun pengunjung web/ blog mereka tidak terlalu banyak dan hanya terjadi sedikit klik iklan. Tidak seperti iklan PPC, dimana publisher hanya akan mendapatkan earning jika terjadi klik iklan dan punya banyak visitor. Jadi sistem publisher di Uptopromo adalah mereka menyewa space iklan di website Anda untuk menampilkan iklan dari advertiser mereka.

Sistem Uptopromo akan menilai harga iklan yang pantas untuk sebuah website. Harga iklan tersebut berdasarkan Page Authority (PA), Domain Authority (DA), Page Rank (PR), dan komponen lain yang berkaitan dengan SEO Off-Page. Misalnya bila hasil penilaian sistem Uptopromo mengatakan bahwa harga space iklan di website Anda adalah Rp 500.000,- per bulan, maka Anda akan mendapatkan penghasilan tetap sebesar Rp 500.000,- per bulan dari Uptopromo.

2. Menjadi Affiliate

Baca Juga :   Pengalaman Menerima Transfer dari Google Adsense

Dengan bergabung dalam program affiliate Uptopromo, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari nilai total biaya iklan advertiser untuk promosi online mereka. Misalnya Anda berhasil mengarahkan si blog untuk mempromosikan websitenya dengan platform Uptopromo dengan biaya promosi sebesar Rp 3.000.000,- per bulan, maka Anda sebagai affiliate-nya akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari biaya promosi tersebut (Rp 150.000,- per bulan). Bayangkan bila Anda berhasil merekomendasikan 10 orang saja dengan biaya promosi yang sama, maka komisi Anda sebesar Rp 1.500.000,- per bulan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan komisi dari setiap publisher yang berhasil Anda ajak untuk bergabung di Uptopromo, yaitu sebesar 5% dari nilai iklan publisher tersebut. Misalnya anda seorang blogger, dan Anda berhasil mengajaknya untuk bergabung sebagai publisher Uptorpomo. Harga slot iklan di website/ blog Max misalnya Rp 3.000.000,- per bulan, maka komisi Anda sebagai orang yang mengajak publisher baru adalah sebesar 5% dari harga slot iklan di web mereka. Bayangkan bila Anda mengajak 10 publisher, maka komisi Anda adalah sebesar Rp 1.500.000,- per bulan.

Jika selama ini Anda kesulitan dalam menghasilkan uang dari blog Anda, maka bergabung di Uptopromo layak untuk dipertimbangkan. Bergabung sekarang di Uptopromo untuk menghasilkan uang dari blog Anda, daftar Di Sini.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply