Cara Membayar Premi Asuransi Allianz Via Mandiri Internet

Saya merupakan salah satu nasabah asuransi allianz, dan produk yang saya ambil adalah Allisya Protections dan polis saya baru aktif sekitar bulan november 2015. adapaun sistem pembayarannya adalah menggunakan pemotongan lewat kartu kredit BRI yang dipotong setiap bulan sebesar Rp 700.000.

Namun pada bulan februari 2016, masa berlaku kartu kredit saya ternyata sudah habis otomatis premi saya tidak bisa terdebet. dan info dari agen saya bahwa selama kartu perpanjangan belum aktif maka saya diharuskan membayar premi via transfer bank.

Agar pembayarn via transfer bank tidak terkena biaya admin maka saya memilih pembayaran premi melalui internet banking mandiri, kenapa saya memilih mandiri karena di menu pembayaran asuransi terdapat pilihan allianz khusus pembayaran premi dan bebas biaya admin dari pada harus transfer melalui virtual account biasanya dikenakan biaya Rp 6500.

Ternyata pembayaran premi asuransi allianz melalui mandiri internet sangat mudah dan simpel, berikut saya gambarkan langkah demi langkahnya.

pertama -tama login ke mandiri internet pilih menu BAYAR kemudian pilih ASURANSI

masukan sumber rekening debet isi no polis allianz anda no telepon dan jumlah yang akan di bayar kemudian klik LANJUTKAN

Muncul jumlah tagihan karen bukan transfer jadi tidak ada biaya klik LANJUTKAN

aktifkan token mandiri anda dan amsukan respon dari token mandiri kemudian klik KIRIM

Dan transaksi pun berhasil bagaimana gampang kah

(Visited 656 times, 4 visits today)
Baca Juga :   Cara Aktivasi Kartu Debit Mandiri Untuk Bisa Bertransaksi Online

Leave a Reply