Cara Membayar Tagihan Indovision Via Internet Banking BRI Mobile

Indovision merupakan salah satu TV kabel terbesar diindonesia yang merupakan Grup MNC, namun seperti TV kabel lainnya yang jadi permasalahan adalah cara bayar jika harus ke ATM kejauhan jika harus ke bank kejauhan coba menggunakan pembayaran Via Internet banking Mobile.

Internet Banking BRI merupakan salah satu e-channel milik BRI dimana hanya BRI yang memberikan fasilitas internet banking Via Aplikasi untuk otorisasinya cukup dengan menggunakan password.

Jika internet banking bank lain harus menggunakan Token maka khusus Internet Banking BRI versi aplikasi mobile tanpa perlu token jadi cukup simpel dan tanpa perlu keluar biaya sms lagi.

Berikut adalah langkah-langkah cara membayar tagihan TV Kabel Indovision via Internet Banking BRI Versi Aplikasi Mobile.

Buka Aplikasi Internet Banking BRI kebetulan saya menggunakan Hp Blackberry jadi tampilannya kurang lebih seperti dibawah ini :

bri1

masukan USER ID dan Password internet Banking anda kemudian Klik Login pilih menu Pembayaranbri2

kemudian pilih Menu TV Berbayar

bri3

Pilih Nomor Rekening BRI anda Klik Pilihan Indovision dan masukan Nomor Pelanggan kemudian Klik Kirim

bri4

Selanjutnya muncul Halaman Konfirmasi Nomor Pelanggan dan Nama Pelanggan 

bri5

Kemudian Muncul Juga Periode Tagihan serta Jumlah yang harus di bayar jika sudah nama dan jumlah sudah muncul masukan Password Internet Banking Anda kemudian Klik Kirim

bri6

Selang beberapa detik transaksipun selesai, berikut adalah Notifikasi email yang masuk ke Handphone saya bahwa Telah terjadi Transaksi di Internet Banking BRI Anda
bri7

Mudah dan simpel sekali semua tagihan rumahan anda bisa dilakukan Via Aplikasi BRI Mobile

(Visited 2,509 times, 6 visits today)
Baca Juga :   Pengalaman Buka Usaha Payment Online atau PPOB Yang Awalnya Hanya Iseng Saja

Leave a Reply