Cara Mencicil Belanja Online di JD.ID  Tanpa Kartu Kredit

Cara Mencicil Belanja Online di JD.ID  Tanpa Kartu Kredit

JD.ID merupakan salah satu situs e-commerce asal cina yang saat ini sedang berekspansi ke indonesia bersaing dengan  e-commerce lainnya.

Salah satu strategi dari Jd.Id adalah dengan memperluas metode pembayaran melalui Kredit Plus. Dengan demikian, konsumen bisa berbelanja dengan skema cicilan di JD.ID tanpa harus memiliki kartu kredit.

Sebagai pemain e-Commerce, JD.ID berupaya mendorong literasi keuangan digital. seiring dengan perkembangan teknologi, perilaku konsumen bergerak dari offline ke online.

Konsumen di kota-kota besar (di Jawa) berbeda dengan konsumen di luar Jawa yang belum memiliki kartu kredit, Untuk itulah JD.ID berupaya membuat konsumen mengakses pembayaran cicilan tanpa kredit dengan kerja sama ini.

JD.ID dan Kreditplus memang mulai mengembangkan layanan kredit untuk e-Commerce. Dengan kerja sama ini, pembayaran e-Commerce secara cicilan yang sebelumnya via kartu kredit, jadi bisa diakses melalui perusahaan pembiayaan.

Kreditplus yang sudah ada selama lebih dari 20 tahun di Indonesia, kini telah hadir di 260 titik di 54 kota dengan market share (pangsa pasar) terbesar di wilayah Jabodetabek. Namun di luar Pulau Jawa market share juga cukup merata yakni 8 persen.

Teknologi yang tak ada batasan inilah yang membuat kami bekerja sama dengan industri e-Commerce.

cicilan-tanpa-kartu-kredit-jd-id-dan-kredit-plus

Jika pada bisnis konvensional perusahaan leasing banyak bekerja dengan sama toko fisik, kerja sama dengan online marketplace diharapkan bisa memangkas jarak dan waktu.

Adapun pembelian di JD.ID yang dapat dibiayai oleh Kreditplus adalah produk bernilai Rp 1,25 juta hingga maksimal Rp 20 juta. seperti halnya kartu kredit, bunga yang diberlakukan untuk transaksi pembelian di JD.ID mulai dari 2,99 persen.

Kerja sama dengan Kreditplus telah dimulai sejak Juli 2016. Saat itu keduanya mengintegrasikan sistem online, sehingga pengguna bisa berbelanja dengan mudah saat memilih modus pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

Prosedur pengajuan kredit

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

52 comments

  1. Apa ada survrei ke tkp dan jaminan yang setara nilainya dengan barang yang kita ingin ajukan cicilan

  2. Saya sdh di acc dgn kreditplus..brg pun sdh di tangan.. Cara byr cicilan pertama gmn yaa? Saya tdk diksih no kontraknya

  3. Sy tertarik utk kredit hp baru, sy ojek online dr Grabbike, sdh 1 th gabung, sehubungan hp sy rusak krn jatuh, sy mau kredit hp baru, bgm cara ngajuin kredit di jd.id y mba? Mohon infony krn ini sangat penting buat sy, trims, sukses selalu buat jd.id

  4. Saya mw kredit hp online payment via alfamrt , trs totalny 1.185.000 itu bayar smua atau dicicil?bingung

  5. Apa harus yang udah kerja yang bisa kredit?klo msh mahasiswa dan anak kos tapi punya online shop bagaimana?

  6. gan sya bru daftar d jd.id, klo untuk kredit barang apakah yg hrs sya klik online payment? dan sistem pembayarannya lgsg bulan pertama atau pembayaran pertama d byr bln berikutnya

  7. saya coba kredit tp ada sms dari jd.id nya tranfers ke rekening ini sejumlah 1.2 lbih..tp sya kan mau kredit apa harus di bayar semua..

  8. saya mau mengkredit di jd. id tapi membingungkan gmn caranya tanpa kartu kredit gmn y caranya… mohon diberikan penjelasan atau ada nor kontak yang bisa di hubungi..

  9. Saya barusan ditlp trus di suruh isi formulir dan tanda tangan beserta materai apa itu udah di acc apa blom yah , mau tanya

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini