Cara Mengajukan KTA dengan Mudah Melalui KreditGogo

Indonesia terkenal dengan banyaknya rakyat yang masuk sebagai rakyat kelas menengah ke bawah. Mereka memiliki pekerjaan, tetapi tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka. Apalagi pengangguran juga masih masuk dalam jumlah besar dan masih mendominasi masyarakat Indonesia. Maka dari itulah pengajuan KTA lewat KreditGogo hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat.

Maraknya Pengajuan Kredit di Masyarakat

Karena banyaknya masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah, maka kesulitan-kesulitan dalam mewujudkan keinginan sebagai kebutuhan sangatlah sulit. Padahal keinginan tersebut adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan dan tak bisa kita hindari. Ibarat pepatah ingin memeluk gunung apa daya tangan tak sampai.

Bahkan kebutuhan yang sulit untuk dipenuhi bukan hanya akan dialami oleh masyarakat kelas menengah saja, melainkan juga semua lapisan masyarakat. Karena semakin meningkat kualitas ekonomi masyarakat, maka semakin banyak juga kebutuhan yang harus dicukupi.

Kita ingin membeli rumah, membeli mobil, renovasi rumah, membangun taman rumah, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan rencana untuk menggelar resepsi pernikahan menjadi kebutuhan yang mau tidak mau harus dicukupi karena hanya akan dilakukan sekali seumur hidup.

Dengan keinginan tersebut, kita pastinya membutuhkan banyak dana. Bukan hanya puluhan juta, melainkan ratusan juta. Maka dari itu, kita membutuhkan bantuan pinjaman uang dari bank atau para debitur. Dengan jaminan barang-barang berharga, kita bisa mendapatkan uang tersebut dan akan membayarnya dengan cara mencicil.

Tapi kita  tidak perlu khawatir, dengan jaman yang semakin maju tidak ada yang tidak mungkin. Ada pinjaman dana yang bisa kita lakukan untuk menutup kebutuhan sementara saja dan melakukan pembayarannya dengan cara dicicil sampai kurun waktu tertentu sampai lunas. Ada pengajuan KTA lewat KreditGogo yang akan hadir untuk membantu kita memenuhi kebutuhan hidup yang kelihatan sulit untuk dicapai

Baca Juga :   Saatnya Berburu Promo Diskon dan CashBack di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016

 

Lebih Jauh Tentang Kredit

Kata ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Karena banyak orang yang melakukan kegiatan ini. Kredit adalah sebuah kegiatan mencicil yang memiliki bunga. Kredit ini bisa dilakukan dengan membeli sebuah barang atau meminjam uang tetapi cara membayarnya dengan mengangsur. Salah satu tempat kredit yang direkomendasikan adalah dengan Pengajuan KTA lewat KreditGogo.

Alasan banyak orang melakukan kredit adalah untuk mendapatkan apa yang diinginkan namun tidak memberatkan. Makna memberatkan disini adalah dengan membeli langsung atau mendapatkannya langsung dengan uang.

Dengan cara kredit, orang-orang bisa mendapatkan barangnya namun pembayarannya dengan cara diangsur, sehingga kita bisa mencicilnya sampai dengan nominal total yang harus dibayar. Maka dari itu, dalam kredit ada jangka waktu peluanasannya.

Ada banyak tempat untuk mengajukan kredit. Ada yang mengajukan kredit dari perseorangan atau perusahaan. Dari perusahaan, ada kantor kredit langsung yang bisa kita datangi, yakni salah satunya adalah KreditGogo. Kemudian ada juga yang mengajukan kredit dari bank.

Pengajuan KTA lewat KreditGogo adalah salah satu kegiatan kredit yang bisa kita lakukan langsung lewat kantor KreditGogo.

Pengajuan KTA lewat KreditGogo

Ada banyak jenis kredit yang bisa kita pilih. Salah satunya adalah dengan pengajuan KTA lewat KreditGogo. KTA sendiri merupakan singkatan dari Kredit tanpa Agunan. Maksudnya adalah si pelaku kredit tidak perlu meninggalkan jaminan dalam mengajukan kredit. Karena pada umumnya, kita bisa menggunakan jaminan-jaminan barang berharga untuk mendapatkan kredit. Bahkan adanya jaminan ini menjadi syarat wajib dalam pengajuan kredit.

Biasanya yang dijadikan jaminan untuk memperoleh kredit adalah sertifikat rumah, sertifikat tanah, BPKB, dan lain-lain. Namun untuk pengajuan KreditGogo ini, kita tidak perlu memberikan jaminan apapun kepada bank.

Baca Juga :   Cek Harga Hotel Termurah di Trivago.com

Dengan pengajuan KTA lewat KreditGogo ini, para pelaku kredit akan mendapatkan bunga cicilan yang rendah. Adapun maksimal dana yang bisa dipinjam adalah sebesar Rp 300.000.000,-. Dalam waktu 2 minggu saja, proses pengajuan KTA lewat KreditGogo bisa selesai.

KTA ini bertujuan untuk membantu para pelaku kredit untuk mendapatkan kredit uang dari bank. Karena KTA sudah memiliki kerja sama dengan banyak bank di Indonesia, seperti BNI, BCA, Bank Panin, ANZ, Bank Mandiri, QNB, dan beberapa bank lainnya.

Bukan hanya itu, jangka waktu pelunasan pinjamannya pun juga banyak, yakni

 

Cara pengajuan KTA lewat KreditGogo

Adapun cara pengajuan KTA lewat KreditGogo sesuai dengan ketentuan yang ada adalah sebagai berikut.

  1. Buka website KreditGogo KLIK DISINIDi websitenya, kita akan mendapatkan banyak informasi tentang tata cara pengajuan kredit. Sehingga kita akan paham karena sudah memiliki gambaran tentang pengajuan kreditnya.
  2. Tentukan bank mana yang akan kita tuju, Untuk pengajuan KTA lewat KreditGogo, kita harus menentukan bank mana yang akan kita tuju untuk melakukan pinjaman. Setelah menentukan banknya, kita akan mendapatkan persyaratan  kredit dari bank, seperti pengisian identitas, formulir pinjaman, dan lainnya.
  3. Bank akan melakukan credit analys. Tujuannya adalah untuk mencocokkan identitas dan formulir yang telah diisi oleh kreditur. Yang paling penting adalah memastikan bahwa gaji kreditur akan bisa digunakan untuk melunasi cicilan per bulannya. Jangan lupa untuk memiliki nomer telepon yang valid. Setelah pengisian formulir, maka bank akan melakukan verifikasi. Para kreditur harus menjawab semua verifiksi dengan jujur agar proses segera selesai. Umumnya memang proses pengajuan KTA lewat KreditGogo berlangsung 2 minggu, tetapi jika kerjasama antara debitur dan kreditur lancar, dalam waktu 3 hari saja sudah selesai.
  4. Memilih penawaran KTA dari bank, Banyak jenis promo KTA yang akan ditawarkan. Kita bisa memilihnya salah satu. Pastikan kita sudah cocok dan dipastikan mampu memenuhinya sampai cicilan selesai.
  5. Mengajukan banyak informasi tentang pinjaman, Mulai dari prosedurnya, banyak suku bunganya, dan informasi-informasi yang lainnya. yang paling penting adalah informasi besarnya cicilan yang akan kita bayar setiap bulannya
  6. Dalam pengajuan KTA lewat KreditGogo, kita harus memiliki kartu kredit., Fungsi dari kartu kredit ini sangat penting untuk akses pembayaran cicilan.
  7. Mengukur debt ratio kreditor, Debt ratio ini akan digunakan untuk mengukur kemampuan para kreditur untuk melunasi pinjaman dengan pembayaran cicilan per bulannya. Adapuun debt ration ini dihitung dengan presentasi maksimal 30% dari pendapatan per bulannya.
  8. Harus memiliki pekerjaan tetap, Status pekerjaan menjadi persyaratan penting dalam pengajuan KTA lewat KreditGogo ini. karena pekerjaan akan menentukan besarnya gaji yang akan dilakukan per bulan. Adapun ketentuan profesi yang harus dimiliki adalah profesi sebagai karyawan, profesi sebagai wiraswasta, serat profesi sebagai professional. Setiap profesi memiliki persyaratan masing-masing, yakni untuk profesi sebagai karyawan, harus memiliki penghasilan 5 juta per tahun dan sudah bekerja dalam profesinya selama 1 tahun. Kemudian untuk profesi wirsawasta, harus sudah menjalani usahanya selama 2 tahun dan untuk pekerjaan professional harus sudah memiliki akta hukum.
Baca Juga :   Fitur Baru Mandiri Online Bisa Melihat Transaksi Terupdate Kartu Kredit Mandiri

 

Beberapa syarat dalam pengajuan KTA lewat KreditGogo harus dipenuhi. Rasakan segera kemudahan dalam mengajukan kredit KTA ini. Kredit yang ringan tanpa harus ada jaminan.

(Visited 184 times, 1 visits today)

Leave a Reply