Cara Mengecek Mutasi Transaksi Kartu Kredit BRI

Bagi anda pengguna kartu kredit mungkin sudah biasa dengan yang namanya lembaran tagihan kartu kredit atau e-statement via email, setiap akhir periode kita akan di kirimkan lembaran berbentuk fisik khusus kartu kredit BRI.

Tapi tahukan anda bahwa untuk melihat mutasi transaksi kartu kredit BRI kita tidak harus menunggu lembar tagihan datang ke alamat kita yang di kirim pihak BRI.

Read More

Mutasi setiap transaksi bisa dilihat secara real time melalui Internet banking BRI di Menu kartu Kredit, untuk dapat menikmati fasilitas ini internet banking anda harus di aktifkan terlebih dahulu transaksi finansialnya jika sudah aktif telp ke call center BRI di nomor 14017 atau 021-500017 kemudian pilih bagian Perbankkan jangan kartu kredit ya soalnya kan kita mau aktifkan menu di internet banking.

CS di sebarang sana akan mencocokan terlebih dahulu data-data rekening seperti nomor rekening atau ATM, nama lengkap, alamat lengkap yang sesuai  di buku tabungan, nama ibu kandung dan nomor handphone, jika langkah ini sudah terlewati anda tinggal mengajukan pengaktifkan menu Informasi kartu kredit, dan sebelum di aktifkan menu informasi kartu kredit ini seperti biasa CS akan mencocokan data kartu kredit, jika langkah ini sudah selesai.

Selamat Informasi kartu Kredit anda sudah bisa di lihat secara Online di  Internet banking BRI.

Sebagai catatan Jika ada transaksi kartu kredit hari ini biasanya akan terupdate pada besok harinya, tetapi jika tidak terupdate besok paginya berarti merchant atau toko tempat anda bertranskasi belum ditagihkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 comments

  1. saya mempunyai kartu kredit BRI tapi tidak ada rekening Bank BRI, apakah bisa dibuatkan internet banking ? jika tidak bisa, Apa ada cara lain yang lebih simpel lainnya ?

  2. boleh tanya? kalo misal buka rekening bri syariah apakah juga bisa melihat transaksi kartu kredit bri via internet banking bri-syariah nya?

    1. Mohon maaf saya belum pernah coba internet banking BRI syariah, jika BRI Konvensional memang ada menu Mutasi Kartu Kredit

  3. Terima kasih untuk infonya, saya penasaran untuk menu tersebut sejak memiliki IB BRI dan apply CC BRI.
    Yang mau saya tanyakan, apabila saya mentautkan IB beserta Rekening BRI dengan CC BRI saya dan membuka menu tsb apakah PIHAK BRI bisa men-DEBET secara sepihak ke Rekening BRI saya ketika saya lupa membayar bulanan sesuai jatuh tempo? Terima kasih.

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini