Cara Mengisi Atau Top Up saldo Mandiri E-cash Via Mandiri Internet Banking

mandiri e-cash merupakan uang elektronik yang ada di handphone anda dan dapat digunakan tanpa harus membuka rekening di bank.

Apapun jenis Ponsel anda, anda dapat menikmati kemudahan mandiri e-cash. Jika anda menggunakan Smartphone seperti blackberry, android dan iphone anda bisa download aplikasi mandiri e-cash di app world, play store ataupin di App Store, atau jika ga punya smarthone anda juga bisa menghubungi *141*6# dari  handphone apa aja untuk menikmati semua keuntungan yang ada di mandiri e-cash.

mandiri ecash juga gampang cara isinya bisa melalui Mandiri ATM,  Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Clickpay ataupun transfer dari bank lain sangat mudah bukan.

Kali ini saya akan melakukan isi saldo mandiri e-cash melalui internet banking mandiri atau mandiri internet.

Cara nya sangat gampang sekali, tetapi ada syaratnya mandiri internet anda sudah teraktifasi Token Mandiri. Langkah pertama adalah login ke mandiri internet kemudian Klik menu Uang elektronik –> mandiri e-cash pilih Isi Ulang

Pilih rekening tujuan kemudian masukan nomor handphone yang teregistrasi mandiri e-cash masukan jumlah yang akan di topup kemudian klik LANJUTKAN

 

Klik Tanda centang seperti gambar di bawah kemudian klik LANJUTKAN

Aktifkan Token Mandiri masukan Pin mandiri yang keluar dari Token Mandiri Klik Kirim

Jika berhasil akan ada konfirmasi Bahwa transakdi anda Berhasil

Mudah sekali bukan cara mengisi saldo mandiri e-cash melalui internet banking mandiri tanpa perlu pergi ke ATM

 

(Visited 1,813 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Gadai Barang di Pegadaian Dananya Bisa Langsung Ditransfer ke BNI

Leave a Reply