Cara Mudah Apply Kartu Kredit

Apply kartu Kredit Secara Reguler

Peranan kartu kredit sebagai alat pembayaran sangatlah penting, kartu sakti tersebut bisa dipakai untuk belanja online dan membeli tiket pesawat secara online, pendaftaran akun Paypal bagi para pebisnis online juga mensyaratkan harus mempunyai kartu sakti tersebut. Bagi sebagian orang, terutama yang telah lama memiliki kartu kredit mungkin tidak akan tertarik dengan postingan ini karena bagi mereka hal ini adalah hal yang biasa -biasa saja,  tetapi bagi mereka yang pemula yang belum mempunyai dan membutuhkan kartu kredit apalagi yang selama ini sudah mencoba apply dan ditolak terus bank semoga postingan ini bisa saja membantu.

Perlu dipahami bahwa pengajuan aplikasi kartu kredit bagi mereka yang  baru pertama kali mengajukan sering mengalami penolakan dari bank penerbit, tidak peduli pada saat  mengisi aplikasi kartu kredit anda menuliskan posisi atau jabatan anda yang bagus dan berpenghasilan sangat besar, kenapa bisa demikian? tentu saja jawabnya adalah karena bank  tidak mengenal anda. Bank bekerja berdasarkan sistem, sistem tidak mengenal anda jadi ketika anda mengajukan aplikasi diluar sistem bank, sudah pasti aplikasi anda di ditolak atau direject.

Ketika mengisi form aplikasi selain anda harus melampirkan identitas diri seperti KTP selengkap mungkin, hal yang tak kalah penting adalah anda harus memiliki telpon rumah kabel dari telkom (bukan handphone), telpon kantor juga harus Fixed line telkom (bukan handphone), telpon saudara kandung yang tidak serumah juga harus fixed line telkom (bukan handphone). Jadi setelah aplikasi anda lengkap dan dikirimkan ke bank maka biasanya dalam waktu kurang lebih 14 hari pihak bank penerbit  akan menghubungi anda, yang pertama biasanya akan menghubungi rumah, kantor tempat anda bekerja dan terakhir saudara sekandung yang tidak serumah untuk verifikasi Data. Jadi jika pihak bank sudah menghubungi anda maka 80% sudah masuk dalam kriteria disetujui, yang 20% nya tergantung bagaimana jawaban anda sendiri, rekan anda sekantor seperti bagian HRD atau bagian keuangan, dan saudara kandung tidak serumah anda.

Kalau dari ketiganya memberikan semua keterangan yang benar seperti yang anda isikan di form aplikasi dipastikan pengajuan kartu kredit anda disetujui tetapi apabila salah satu saja dari ketiga nomor telpon yang anda berikan menjawab salah atau ketika nomor telepon yang dihubungi tidak ada satupun yang mengangkat dapat dipastikan aplikasi anda akan direject / ditolak.

(Visited 579 times, 1 visits today)

13 KOMENTAR

  1. mengulas pembiayaan atau pendanaan buat konsumen sangat banyak di cari terutama wirausaha, gan. apa ada rekomendasi menarik untuk kredit tanpa agunan untuk saat ini…

    • Mungkin anda di tolak karena pernah berurusan dengan bank misalnya pernah melakukan kredit macet pinjaman atau KPR atau yang berhubungan dengan kredit bank

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini