Cara Mudah Cari Uang di Internet dengan Program Afiliasi Involve Asia

Apakah anda salah satu pebisnis online, saat ini ada salah satu affiliate yang menurut saya sih bagus karena merchantnya merupakan store online terbesar sebut saja mataharimall, lazada, zalora dan lain-lain.

Yang saya jelaskan disini bukan penghasilan dari menjual barang tetapi daftar dapat duit di involve asia. Ansa cukup bergabung (join) dengan program referral atau afiliasi yang disediakan oleh InvolveAsia, sebuah platform affiliasi eCommerce yang membantu para influencer online menghasilkan uang.

Dengan ikut dalam program afiliasi tersebut, maka InvolveAsia akan menghubungkan anda ke para merchant online besar di Indonesia seperti Lazada, Zalora, Berrybenka, Pegipegi dan lainnya.

Cara Mulai Program Afiliasi
Daftar sebagai anggota affiliasi DI SINI Akses ke menu Reports lalu ke pilih Referral Report

Klik Referral Report
Copy link referral yang berada di posisi kanan atas Dashboard (Contoh : http://dashboard.shopstylers.com/signup/3129)

Copy link
Sebarkan link afiliasi ke Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line, WhatsApp, forum, blog atau di mana saja untuk dapat referral
Setiap orang yang bergabung ke program referral Involve Asia melalui link referral milik anda, maka anda akan mendapatkan reward IDR 15.000 per orang.

Berdasarkan peraturan di laman Terms & Conditions, anda bisa mengklaim reward jika jumlahnya sudah  mencapai USD 20 (dikali dengan nilai tukar Rupiah atau IDR) atau lebih.

Keuntungannya tidak hanya itu, karena anda juga akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian teman atau pengikut website/media sosial dengan cara mempromosikan produk dari Involve Asia.

Program yang menarik, bukan?

Jika tertarik untuk gabung, yuk daftar DI SINI.

Artikel Terkait Affiliate Involve Asia :

Baca Juga :   Penghasilan Pertama Gue dari Involve Asia

(Visited 600 times, 1 visits today)

2 Responses

  1. author

    Riant | Strategi Bisnis, Tips SEO, Optimasi Social-Media1 year ago

    Boleh juga nih min, baru tau ada program seperti ini. Aman gak ya kira-kira? Khawatir promo-promo malah temen-temen ane jadi korban nanti.

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang1 year ago

      Untuk affiliasinya sendiri saya sudah dua kali terima pembayaran

      Reply

Leave a Reply