Cara Mudah Kredit Handphone Di Blibli.com Dengan Cicilan 0%

pertama buka website blibli.com, kemudian cari barang yang akan di beli kemudian klik Beli

 

Muncul keranjang nama produk dan harga kemudian klik Lanjutkan Pembayaran

Jika sudah pernah mendaftar Akun Blibli.com silahkan Login jika belum Harus mendaftar dulu

Halamn berikutnya adalah Ringkasan Pemesanan Alamat Tujuan Pengiriman jika sudah sesuai alamatnya klik Lanjutkan Pembayaran

Karena kita akan mencicil 0% menggunakan Kartu Kredit BRI maka pilih metode pembayaran cicilan 0% dengan Pilihan BRI Kartu Kredit muncul disana pilihan cicilan 6 bulan atau 12 bulan jika sudah klik Bayar Sekarang

Akan di bawa ke halaman Pengisian Data Kartu Kredit, isilah dengan hati2 sesuai dengan identitas kartu kredit anda jika sudah selesai klik Process

Langkah berikutnya adalah Halaman Verified By Visa yaitu halaman Ototirasi dari Kartu Kredit BRI dimana kode otorisasi di kirim he HP yang terdaftar di Kartu Kredit BRI, jika sudah mendapatkan Kode Otorisasi via SMS silahkan masukan dan Klik OK, jika waktu tenggat anda lebih dari 5 menit anda harus Klik Kirim Ulang Kode Otorisasi

Akan Ada Confirmasi bahwa transaksi anda Approve, silahkan tunggu maksimal 2 hari anda akan menerima konfirmasi dari Blibli.com mengenai status cicilan anda, biasanya hanya selang beberapa hari barang yang ada beli pun sampai di rumah anda Mudah kan jika punya kartu kredit heheh jika memang digunakan untuk yang positif banyak sekali kegunaannya.

 

Update : Aturan baru khusus pengguna kartu kredit BRI

  • Proses konversi transaksi menjadi cicilan 0 % membutuhkan waktu 5-14 hari kerja terhitung sejak Anda melakukan transaksi.
  • Anda berkemungkinan terkena tagihan penuh jika tanggal cetak tagihan (billing cycle) Kartu Kredit Anda berdekatan dengan waktu transaksi Anda.
  • Jika Anda tertagih penuh, dengan kondisi hanya memiliki tagihan dari Blibli.com, silakan bayarkan cicilan pertama saja. Namun jika Anda juga memiliki tagihan di luar tagihan Blibli.com, mohon abaikan tagihan Blibli.com. Anda bisa mulai melakukan pembayaran cicilan Blibli.com di bulan berikutnya.
  • Setiap transaksi Cicilan 0% yang dilakukan pada transaksi e-commerce yang dilakukan oleh Pemegang Kartu Kredit BRI akan dikenakan Biaya Administrasi Cicilan sebesar Rp. 50.000 per transaksi.
    Adapun Biaya Administrasi Cicilan tersebut menjadi beban Pemegang Kartu Kredit BRI.

 

Baca Juga :   Blibli.com Terseret Dalam Masalah Ponsel Android Zuk Z1

Bagi anda ingin merasakan cicilan online tanpa kartu kredit dengan sistem pembiayaan anda bisa mencoba merchant online dibawah ini :

1. Matarahimall.com Bekerjasama dengan kredit Online AEON credit Service dan Columbia Finance

1e365d746ba98a010590ba61ef88d670

 

2. JD.id bekerjasama dengan kredit Online Tunaiku dan kreditplus infonya klik dibawah

pembayaran-cicilan-dengan-kreditplus-dan-tunaiku-k

3. Elevenia.co.id bekerjasama dengan pembiayan online kreditplus

cicilan-tanpa-kartu-kredit-di-elevenia

Jadi seperti pengalaman saya sih pembelian barang enaknya menggunakan kartu kredit, selain tanpa bunga kita pun bisa cicil hingga 12 bulan.
Apakah kartu kredit aman dan menguntungkan, kembali lagi deh ke kita sebagai pengguna yang bijak.

Jadi bagaimana dengan pilihan anda ?

 

(Visited 16,493 times, 26 visits today)

228 Responses

  1. author

    Deal azpand2 months ago

    Maaf bang, mau tanya
    Untuk Setiap transaksi Cicilan 0% yang dilakukan pada transaksi e-commerce yang dilakukan oleh Pemegang Kartu Kredit BRI akan dikenakan Biaya Administrasi Cicilan sebesar Rp. 50.000 per transaksi.
    Apakah itu mksdnya akan selalu di potong 50.000 perbulannya? Contoh saya kredit 100.000/bln menjadi 150.000/bln?

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang1 month ago

      by administrasi hanya pertama saja di awal bukan tiap bulan

      Reply
  2. author

    popuntt verashera1 month ago

    Permisi mohon bantuannya bang, saya punya kartu kredit permata dan saya coba belanja di bli².com tapi dengan kredit tapi tidak bisa , apakah mau bikin pengajuan/konfirmasi lagi dari bank untuk cicilan ke shop online ? atau bagaimana ? Mohon pencerahannya

    Reply

Leave a Reply