Bank jago mengeluarkan aplikasi yang bernama aplikasi jago. Yang mana aplikasi jago ini mempunyai cara kerja yang hampir sama dengan mobile banking dan juga dompet digital. Bagi anda yang ingin memiliki aplikasi bank jago, anda bisa mendownloadnya melalui playstore maupun Appstore.

Nah, apa sih yang menarik pada aplikasi bank jago?

Pada aplikasi bank jago sendiri di dalamnya terdapat beragam fitur yang sangat menarik. Yang mana fitur-fitur tersebut akan memberikan kemudahan segala bentuk transaksi bagi penggunanya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara lengkap tambah uang ke aplikasi bank jago dengan cara yang mudah dan juga cepat.

Di aplikasi bank jago terdapat fitur yang bernama tambah uang, yang mana di dalam aplikasi ini untuk menyebutkan nama saldo dengan menggunakan istilah kantong. Istilah-istilah ini memang berbeda dengan istilah pada bank lainnya.

Bagi anda yang telah memiliki akun bank jago dan kemudian ingin menggunakannya untuk bertransaksi seperti transfer, top up e-wallet, maka anda harus mengisi saldo atau kantong dari bank jago itu terlebih dahulu. Kelebihan dari bank jago ini yaitu pengguna tidak perlu menyetorkan saldo saat awal pendaftaran.

Bagi anda yang merupakan pemula dan pengguna baru pada aplikasi bank jago, anda bisa menyimak penjelasan cara tambah uang ke aplikasi bank jago hingga pembahasan ini berakhir.

Tidak hanya itu, didalam fitur aplikasi bank jago juga terdapat informasi lain perihal cara tambah rekening ke dalam daftar favorit. Tambah uang ke aplikasi bank jago juga bisa memalui OVO, gopay dan yang lainnya.

Cara Tambah Uang Ke Aplikasi Bank Jago

Untuk menggunakan aplikasi bank jago agar bisa digunakan bertransaksi, anda sebagai pengguna haru melakukan proses tambah uang ke aplikasi bank jago. Cara tambah uang ke aplikasi bank jago ini terbilang sangatlah mudah dan dapat dilakukan dengan cepat. 

Dan cara melakukan tambah uang tidak banyak perbedaan dengan saat anda melakukan top up linkaja melalui bank-bank nasional seperti mandiri, BRI, BNI dan lain-lain. Ada cara beberapa langkah untuk menambahkan uang ke kantong aplikasi bank jago.

Seperti yang sudah diuraikan di atas bahwa anda dapat melakukan transaksi tambah uang dengan cara transfer bank, m banking, internet banking maupun dengan cara lewat aplikasi dompet digital lain seperti OVO, gopay dan juga link aja. Simak di bawah ini cara menambahkan uang ke kantong aplikasi bank jago di bawah ini:

  1. Cara pertama untuk bisa melakukan tambah uang ke aplikasi bank jago yaitu dengan masuk ke aplikasi bank jago sendiri, kemudian anda bisa memiliki menu kantong utama.
  2. Selanjutnya anda dapat memilih menu tambah uang yang ada di layar ponsel anda.
  3. Langkah selanjutnya yaitu anda bisa memilih menu transfer dari jenis bank ataupun dari aplikasi dompet digital lainnya.
  4. Kemudian anda dapat memilih salah satu dari metode tambah uang. Di dalam pilihan tersebut terdapat banyak pilihan seperti digital banking, m banking, ATM ataupun internet banking.
  5. Langkah terakhir yaitu anda harus menyalin nomor kantong bank jago yang akan anda gunakan untuk nomor rekening tujuan anda saat menambahkan uang.

Anda bisa mencoba dari beberapa langkah tambah uang ke kantong aplikasi bank jago yang telah diuraikan di atas, Selain itu anda juga bisa melakukan tambah uang melalui alternatif lain seperti melalui mobile banking mandiri dan lain-lain.

(Visited 40 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini