BNI Mobile Banking adalah salah satu aplikasi terbaru dari bank BNI dimana setiap transaksi dilakukan menggunakan jaringan internet bukan menggunakan pulsa, jika anda sebelumnya pernah menggunakn BNI Sms Banking mungkin anda akan kesal dengan biaya 2 kali  sms yang memotong pulsa lumayan besar.

BNI Mobile banking ternyata full akses internet mirip mandiri mobile atau BRI Mobile, jika anda pernah menggunakan keduanya pasti paham dimana perbedaaanya.

kali ini saya mencoba melakukan transfer antar bank yaitu dari BNI ke Mandiri menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

buka aplikasi tampilan awalnya kurang lebih seperti dibawah ini

user id sama dengan user id internet banking dan mpin adalah 6 angka yang dibuat pada saat aktivasi BNI Mobile Banking di kantor cabang BNI.

Tampilan berandanya kurang lebih seperti gambar diatas asa menu transfer, pembayaran, pembelian dan lain sebagainya.

Karena kita akan melakukan transfer antar bank maka pilih menu TRANSFER

pilih ONLINE ANTAR BANK masukan nomor rekening tujuan dengan benar kemudian klik LANJUT

Masukan password, password ini dibuat pada saat aktivasi di kantor cabang dengan kombinasi angka dan huruf berbeda dangan mpin hanya 6 angka saja kemudian klik LANJUT

(Visited 2,762 times, 1 visits today)

32 KOMENTAR

  1. Cara transfer 2x ke rekening yg sama gimana? Karna di hp saya buat gitu, muncul tulisan counterparty sudah ada bla bla bla

  2. saya coba tranfer antar bank lain.
    saya sudah masukan pasword transaksi tetepi kenapa muncul “counterparty ini sudah ada harap berikan kombinasi ID Bank.Id Cabang dan No.rek yang Unik” ini gimana ya, saya sampai buat pasword transaksi berulang” tetep aja muncul bacaan itu. jadi sebenernya yg dimasuki pasword yg mana

  3. Mobile banking sy kok tdk bs dipakai transfer ya? Bisanya hanya pmbelian voucher dll. Klo tf kok tdk bisa trs. Keterangannya koneksi data tdk ada. Tp knp klo transaksi selain tf bisa??

  4. Kenapa saya coba untuk aktivasi bni mobile banking kok munculnya disuruh hubungi bni call terus?
    Apakah untuk aktivasi bni mobile banking harus registrasi dulu melalui atm?

  5. Aku kan udah registrasi di atm mengenai mobile banking. Tp sya tidak paham maksudnya pasword transaksi. Bisa tolong dijelaskan?

    • pastikan status yang transfer berhasil ya kalo menggantung biasanya uang sudah terpotong tapi status masih menaggantung

  6. Tadinya saya transaksi tapi setelah hp saya di restar ulang, kenapa susah masuknya lagi ya? Harus masuk pakai Nomor kartu debit dan gak bisa masuk masuk. Cuma muter aja ???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini