Cara Transfer Gratis Antar Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA Via Flip

Online Payment Perbankan 0   684 views 0

Jadi Flip itu apa ya?

Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer antar bank BRI, Mandiri, BNI dan BCA  tanpa biaya. Flip saat ini dapat diakses via website (https://goflip.me). Versi mobile application Flip sedang dalam pengembangan.

Kok bisa sih Flip membuat transfer antar bank jadi tanpa biaya?
Misalkan, Anda ingin transfer dari BNI ke BCA. Pertama-tama Anda melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening BNI Flip. Kemudian rekening BCA Flip akan melakukan transfer ke rekening tujuan Anda di BCA. Hal ini membuat biaya transfer beda bank dapat dihilangkan.

Apakah Flip dapat dipercaya?
Flip adalah aplikasi yang dibuat oleh alumni Universitas Indonesia dan berada di bawah pengawasan Direktorat Inovasi dan Inkubasi UI. Saat ini pendirian PT, perizinan KUPU, dan E-money sedang dalam proses.

Apakah Flip aman?
Untuk keamanan uang pengguna, seluruh perpindahan uang terjadi di dalam sistem bank. Sehingga uang Anda akan aman. Lalu untuk data, semua data personal pengguna kami enkripsi dengan menggunakan AES-128 sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak luar. Semua komunikasi antar server juga dienkripsi menggunakan SSL. Kombinasi dari dua hal ini kami gunakan untuk menjaga data-data Anda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Flip untuk memproses transaksi saya?
Tergantung dari banyaknya load yang sedang diproses oleh Flip pada saat itu. Namun kami menjamin transaksi Anda akan selesai diproses dalam waktu kurang dari satu jam.

Transaksi yang dikirimkan ke tujuan transfer akan menggunakan atas nama Flip?
Iya betul, namun pada berita transfernya akan kami cantumkan nama pengirim transaksi tersebut.

Dari mana saya dapat kabar kalau transaksi saya sudah ditransfer?
Saat transaksi Anda telah selesai diproses, kami akan mengirimkan bukti transaksi ke email Anda.

Baca Juga :   Transaksi Kartu Kredit Menggunakan Smart Mobile BNI

Lalu Flip dapat untungnya dari mana?
Untuk saat ini Flip belum mengambil keuntungan. Kami memiliki visi untuk membuat Flip tidak sebatas menjadi layanan transfer antar bank tanpa biaya. Layanan transfer antar bank tanpa biaya ini adalah langkah awal dari Flip. Flip akan mulai mengambil keuntungan di produk-produk Flip selanjutnya.

Ok setelah adan mengetahui apa itu flip selanjutnya adalah cara menggunakan Flip Via website. saya akan mentransfer uang sebesar Rp 1.430.000 dari bank BNI ke Bank Mandiri berikut adalah langkah-langkahnya

Pertama buka alamat website flip https://goflip.me, masuk dan Login jika belum punya akun silahkan daftar terlebih dahulu.

Untuk mentransfer Uang Klik KIRIM UANG

Pilih Bank Asal misalanya saya Transfer dari BNI maka pilih BNI dan rekening Tujuan Yaitu bank mandiri isi nomor rekening tujuan , amak akan muncul nominal yang harus di transfer serta kode unik seperti gambar dibawah ini kemudian Klik LANJUTKAN KE PENGIRIMAN

Sebelum Transfer Silahkan Baca Syarat dan ketentuan Transfer seperti dibawah ini

Kemudian Lakukan Transfer ke Rekening Pemilik Flip seperti dibawah ini dan klik SAYA SUDAH TRANSFER 

kemudian Lakukan Transfer kerekening tujuan maka akan muncul Antrian Transaksi, jika sudah mendekati angka 0 maka itu artinya giliran anda yang akan di transfer dari rekening flip ke rekening Tujuan anda dalam hal ini yatu Rekening Mandiri saya.

JIka Sudha berhasil Flip transfer ke Rekening Tujuan maka anda akan menerima bukti transaksi via email seperti dibawah ini.

Saya menggunakan flip karena saya sering setor Tunai Via BNI sedangkan mandiri di kota saya belum ada mesin Setor atau CDM jadi setiap setor saya harus me BNI kemudian saya transfer Via Flip ke Rekening Mandiri saya dan sampai saat ini saya sangat terbantu dengan adanya Flip. Karena setiap Transaksi Transfer saya dibebaskan Biaya sebesar Rp 6500

Baca Juga :   Resmi Launching 9 September 2015, mataharimall.com berikan diskon hingga 99%

Bagaimana dengan anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *