Daftar Di Aplikasi E-Mas Langsung dapat Emas Gratis senilai 0.1 Gram

Belakangan ini banyak aplikasi yang memberikan sejumlah rewards kepada penggunanya. Ada aplikasi yang memberikan rewards berupa pulsa gratis seperti Netzme dan Cashtree atau bahkan uang cash seperti Pang.

Salah satu aplikasi lokal yang memberikan rewards menarik adalah aplikasi bernama e-mas. E-Mas merupakan salah satu aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Aurum Karya Indonesia salah satu anak perusahan PT. Orori Indonesia, dan kita ketahui Orori merupakan salah satu pelopor penjualan perhiasan online terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2004, dan aplikasi e-mas akan memberikan emas gratis 0,1 gram atau senilai sekitar Rp 50.000 kepada pendaftar pertama aplikasi.

Bagaimana cara mendapatkan emas gratis di aplikasi e-mas? anda cukup daftar dilink berikut KLIK DISINI maka secara otomatis anda akan mendapat kan emas senilai 0.1 Gram. jika tidak percaya silahkan coba terlebih dahulu

Aplikasi yang diluncurkan pada September 2017 ini merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang berfokus pada aktivitas jual beli emas secara online. Aplikasi e-mas menawarkan kemudahan, kepraktisan, serta keamanan dalam berinvestasi dan bertransaksi emas.

Kamu bisa melakukan pembelian emas dalam jumlah kecil, mulai dari 0,02 gram, atau sekitar Rp 10.000 sampai Rp 15.000. Harga emas tentu akan terus berubah mengikuti pergerakan emas dunia.

Aplikasi ini juga menyediakan pilihan pembayaran yang beragam dan fleksibel, dengan pilihan pembayaran dari bank, baik via ATM, internet banking, dan mobile banking.

Setelah proses pembelian, emas yang sudah dibeli akan dititipkan secara otomatis pada aplikasi e-mas dan tercatat dalam akun pengguna. Penyimpanan emas ini tidak dikenakan biaya dan tidak memiliki batasan waktu serta jumlah sehingga akan menguntungkan pengguna yang ingin berinvestasi jangka panjang.

Baca Juga :   Inilah Perbedaan Investasi Langsung pada Saham vs Reksa Dana Saham

Jika jumlah emas di akun e-mas kamu sudah mencapai berat emas fisik yang tersedia di pasaran (minimal 1 gram), kamu dapat mengambil atau menarik emas dalam bentuk fisik. Emas tersebut kemudian akan dikirim ke alamat yang telah kamu daftarkan.

Kamu pun dapat menjual emas dan hasil penjualan akan ditransfer ke rekening bank kamu hanya dalam beberapa menit. Dengan catatan, kamu telah melakukan verifikasi kartu identitas dan mendaftarkan rekening bank di e-mas.

Emas yang dibeli dan dititipkan pada aplikasi dapat pula ditransfer kepada sesama pengguna aplikasi e-mas. Untuk aktivitas transfer pertama, emas yang kamu miliki harus sudah mencapai 2 gram. Sementara berat emas yang bisa ditransfer dimulai dari 0,02 gram.

(Visited 676 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply