Daftar Free Akses Lounge Bandara dengan Kartu Kredit BRI

Daftar Free Akses Lounge Bandara dengan Kartu Kredit BRI

Menunggu di bandara biasanya paling enak di Lounge Area. Hanya saja, tidak semua penumpang memiliki akses ke area yang nyaman dan mewah itu.

Kebanyakan penumpang yang ada di dalam Lounge biasanya membeli tiket kelas bisnis atau memiliki kartu kredit dari bank tertentu. Misalnya kartu kredit Bank BRI.

Daftar Kartu Kredit Bank BRI dengan Free Akses Lounge

Daftar Free Akses Lounge Bandara dengan Kartu Kredit BRI

Biaya masuk airport lounge secara umum sebesar Rp. 100.000 per orang. Ada beberapa fasilitas di Lounge yang bisa dinikmati selagi menunggu pesawat lepas landas. Beberapa di antaranya adalah: makanan, TV, koneksi internet yang kencang, sofa yang empuk, dan membaca majalah.

Jika Anda bukan penumpang bisnis dan tapi memiliki kartu kredit beberapa bank yang menjalin kerja sama dengan pihak bandara, maka Anda juga bisa menikmati fasilitas lounge yang ada di sana juga.

Penggunaaan executive lounge bandara gratis bisa dinikmati oleh beberapa kartu kredit keluaran Bank BRI, beberapa di antaranya adalah

1. BRI Infinite

BRI Infinite atau bisa disebut juga sebagai BRI Visa Infinite dapat dimiliki ketika Anda memiliki penghasilan 5 juta per bulan. Kartu kredit ini memiliki layanan free akses Lounge di bandara dengan jumlah pengunjung lounge maksimal adalah 2 orang.

2. Mastercard World Access

Jika BRI Infinite biasanya digunakan oleh nasabah dengan penghasilan yang tinggi, maka Mastercard World Access biasanya digunakan oleh orang yang memang suka bepergian. Kartu ini adalah kartu kredit BRI untuk Wiraswasta yang mengurusi bisnis di luar kota.

Kartu ini baru bisa didapatkan apabila Anda telah memiliki penghasilan 30 juta per bulan. Fasilitas free lounge yang didapatkan oleh pemegang kartu ini adalah lounge priority class, executive lounge untuk 1  penumpang, dan asuransi perjalanan.

3. Mastercard Platinum

Kartu kredit ini bisa digunakan oleh kalangan menengah, meskipun bukan promo kartu kredit BRI. Kartu kredit ini dikeluarkan karena memang hanya untuk mengikuti gaya hidup yang semakin dinamis.

Hanya saja, jika ingin mendapatkan layanan lounge bandara gratis, Anda harus mengumpulkan poin sekitar 300 BRI Points.

4. Mastercard Business Card

Kartu ini hanya bisa diterima oleh karyawan perusahaan yang menjalin kerja sama dengan Bank BRI. Sehingga bisa dibilang, kartu ini dipasarkan secara terbatas. Limit kartu ini paling rendah, hanya sekitar 8 juta dengan pendapatan minimal 5 juta per bulan.

Sama seperti Mastercard Platinum, Anda baru bisa menikmati layanan Lounge gratis apabila sudah memiliki 100 poin dari BRI.

5. Mastercard Corporate

Kartu ini memiliki limit sekitar 100 juta dengan layanan lounge bandara gratis untuk 1 orang. Jika Anda membawa pendamping, Anda harus melakukan penukaran 50 poin BRI agar bisa memiliki free pass lounge untuk pendamping yang Anda bawa itu.

Kartu ini dikeluarkan khusus untuk perusahaan atau corporate yang bekerja sama dengan BRI.

6. BRI Agro

Kartu ini dikeluarkan oleh anak perusahaan BRI, tepatnya oleh PT BRI Agroniaga. Kartu kredit ini juga satu-satunya kartu kredit yang memiliki banyak promo kartu kredit BRI.

Anda bisa menikmati free lounge akses di bandara jika Anda melakukan penukaran dari poin BRI yang Anda miliki. Selain itu, jika ingin menikmati executive lounge, Anda juga harus menukarkannya dengan 100 BRI poin.

Hampir semua kartu kredit BRI memiliki layanan free lounge dalam daftar kelebihannya. Hanya saja, memang ada beberapa kartu yang mensyaratkan untuk melakukan redeem point.

Itulah beberapa daftar kartu kredit BRI dengan free akses lounge lengkap. Semoga bermanfaat.

Daftar Free Akses Lounge Bandara dengan Kartu Kredit BRI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini