Daftar Perusahaan Asuransi Pendidikan Di Indonesia

Perusahaan asuransi di Indonesia telah berkembang secara pesat dan menjamur untuk memenuhi kebutuhan  masyarakat Indonesia akan asuransi yang semakin meningkat tiap tahunnya. Peningkatan ini disebabkan makin banyaknya masayarakat Indonesia yang memahami pentingnya suransi bagi kehidupan mereka dan keluarga mereka mulai dari asuransi jiwa, asuransi rumah, asuransi mobil hingga asuransi pendidikan. Dengan bergabungnya beberapa perusahan asuransi asing di Indonesia maka persaingan pun semakin ketat terhadap persahaan-perusahaan asuransi lokal. Berikut adalah beberapa perusahaan-perusahaan asuransi pendidikan yang ada di Indonesia.

Commonwealth life 
Perusahaan ini adalah berasal dari Australia dan membuka cabang di Indonesia sejak lama, memiliki beberapa produk unit link seperti asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan tabungan investasi. Di Indonesia commonwealt life lebih familiar disebut commlife telah membuka cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makasar, Surabaya dan lain-lain.

AXA Mandiri
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang dimiliki oleh AXA Grup dan Bannk Mandiri. Selain menawarkan asuransi jiwa, perusahaan asuransi ini juga menawarkan asuransi pendidikan bagi putera-puteri anda. Bila anda membuka rekening di bank Mandiri atau nasabah di Bank Mandiri pastinya anda pernah ditawarkan asuransi pendidikannya. Jika belum dan anda tertarik maka anda dapat pergi ke Bank Mandiri terdekat untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Bumiputera 1912
Perusahaan asuransi merupaka perusahaan asuransi tertua yang ada di Indonesia karena didirikan dari semenjak tahun 1912 sesuai dengan nama perusahaan asuransi tersebut. Keunggulan dari perusahaan asuransi ini adalah akalu anda menjadi pemegang polis asuransi di Bumiputera maka anda juga menjadi pemilik perusahaan asuransi tersebut karena prinsip mutual share mereka.

Manulife
Perusahaan asuransi yang merupakan cabang dari PT. Manulife Financial ini merupakan perusahaan asuransi terbesar didunia untuk asuransi jiwanya tapi perusahaan asuransi ini juga menyediakan salah satu asuransi pendidikan tetrbaik di dunia yang diukur berdasarkan kapitalisasi pasar. Perusahaan ini sudah lama berdiri tapi baru masuk Indonesia pada tahun 1985 dan sekarang telah memperkerjakan 26.000 karyawan yang teersebar di seluruh dunia.

Baca Juga :   Hati-hati, Kendaraan Kemasukan Air Tidak Ditanggung Asuransi Ini Penjelasannya

PT. Prudential Life Assurance
PT. Prudential Life Insurance ini atau yang lebih dikenal dengan nama Prudential Indonesia didirikan pada tahun 1995 dan merupakan bagian dari perusahaan grup jasa keuangan ritel yaitu Prudential plc yang bermarmaks di London, Inggris.  Perusahaan ini mendapat predikat perusahaan terbaik pada tahun 2011 oleh majalah investor karena asetnya diats 10 triliyun. Perusahaan ini tidak hanya menawarkan asuransi kesehatan tapi juga asuransi pendidikan.

(Visited 357 times, 1 visits today)

Leave a Reply