Digantung Status Transfer Saya di BNI Dana Terpotong, Rek Tujuan Blm Masuk

Bagaimana perasaan anda jika Uang Yang Di Transfer Statusnya menggantung, Dana sudah terdebet tapi transferan tidak masuk ke rekening tujuan, rasanya nyesekkk banget..

Kejadian tersebut saya alami tadi siang (2 Nov 2015) saya melakukan Transfer dari BNI ke BRI sebesar Rp 5 Juta Rupiah melalui BNI Internet Banking pada saat proses kirim transfer lamaaa banget dan akhirnya muncul status “DUGAAN” baru kali ini saya transfer ada status dugaan padahal dibank lain statusnya cukup 2 saja gagal atau berhasil.

Ternyata setelah saya cek ke rekening Tujuan Dana tersebut Belum masuk, saat itu juga saya telepon BNI Call untuk melaporkan raibnya dana saya, setelah saya laporkan ke BNI Call Ternyata saya harus menunggu 14 Hari Kerja, ya allah pengen nangis rasanya, padahal dana tersebut sangat urgen sekali dibutuhkan sama Paman saya untuk kebutuhkan mendesak.

Karena Pamanku butuh mendesak sekali akhirnya, saya keluarkan Kartu Kredit BNI dan Kutarik 5Juta cash, biarlah muncul bunga cash advance Tinggi Yang Penting Dana Bisa ditransfer dulu ntar kalo dana sudah balik lagi saya langsung Bayar kembali ke kartu kredit.

Karena takut Gagal Transfer lagi akhirnya secara manual saja, saya mendatangai Bank BRI untuk Melakukan Setor Tunai melalui Teller BRI ke rekening Tujuan.

Pengalamannya adalah sampai saat ini saya masih belum berani bertransaksi via Internet Banking BNI Khusus Transfer Antar Bank masih trauma.

Untuk status dananya saya belum tahu apakah akan di refund ke rekening BNI saya atau ke rekening tujuan, saya masih merasa was-was.

Saya akan update kembali jika sudah ada info dari BNI

(Visited 2,581 times, 5 visits today)
Baca Juga :   Punya Uang Rp 50.000 Sekarang Sudah Bisa Investasi Di Reksadana Online

Leave a Reply