Fitur Baru Mandiri Online Bisa Melihat Transaksi Terupdate Kartu Kredit Mandiri

Baru -baru ini bank mandiri sudah meluncurkan Mandiri online dimana mandiri online intergrasi gabungan antara mandiri internet dan mandiri mobile, jika anda nasabah mandiri pasti sudah biasa dengan aplikasi mandiri mobile dan mandiri internet. Bedanya dengan mandiri online satu user bisa digunakan di Tampilan web Browser ataupun menggunakan aplikasi.

Pertama kali saya login baik di web atau pun diaplikasi kayak tidak ada perubahan dari sisi fitur sama seperti sebelumnya ada mutasi, pembayaran pembelian, isi ecash pun sudah ada cuma mungkin beda tampilan saja.

Namun ada fitur tambahan bagi anda pengguna kartu kredit yaitu jika sebelumnya hanya bisa melihat sisa limit atau tagihan berjalan saja, dengan mandiri online lebih dari itu fitur tambahannyya adalah sudah bisa melihat transaksi terupdate jadi biasanya kalo saya mau lihat mutasi pasti harus tanya mandiri call atau menunggu tagihan via email, dengan mandiri online mutasi sudah bisa di dilihat.

Fitur mutasi kartu kredit sih bukan hal baru bagi saya karena fitur yang menyatu dengan rekening bank sudah lebih dahulu Bank BRI mengaplikasikannya, jadi bukan hal baru lagi tetapi saya sebagai nasabah kartu kredit mandiri setidaknya bisa lebih senyum lihat tagihan dan transaksi berjalan.

Bagi yang mau lihat tampilan transaksi mutasi kartu kredit mandiri berikut  ini adalah tampilannya.

 

  1. Sebelah kanan Atas Adalah informasi Limit Kredit dimana limit kartu kredit saja 20 juta dan sisa limitnya tinggal 3 jutaan.
  2. Di Bagian tengah data transaksi bulan berjalan, misal anda transaksi hari ini besok sudah muncul di tagihan.
  3. Jika ingin melihat berapa tagiahn berjalan yang akan di tagihkan periode berikutnya bisa anda klik Lihat Detail rekening jadi lebih simpel dan mudah.
  4. O iya selain bisa melihat mutasi kartu kredit via web bisa juga bisa di lihat melalui aplikasi mandiri online.
(Visited 152 times, 5 visits today)
Baca Juga :   Mau Beli Produk Kesehatan Resmi Secara Online Kunjungi Saja Gogobli.com

Leave a Reply