FWD Life Merilis Produk Asuransi Khusus Corporate Care

FWD Life Indonesia meluncurkan produk bisnis baru yaitu khusus Corporate Care, yang menyediakan program asuransi khusus kumpulan berbasis digital yang lebih komprehensif.

Corporate Care dirancang untuk membantu pihak perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi yang lebih fleksibel bagi para karyawan dan juga keluarganya.

Peluncuran Produk Corporate Care ini ditandai dengan diselenggarakannya pertemuan para praktisi Human Resource (HR) yang dihadiri oleh lebih dari 65 praktisi HR senior, baik dari perusahaan lokal maupun perusahaan multi nasional dan juga pertemuan dengan 30 praktisi dari berbagai perusahaan2 pialang asuransi di Jakarta.

FWD Life menamakan lini bisnis employee benefit ini dengan nama Corporate Care sebagai wujud komitmen terhadap perusahaan dalam menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan para karyawan serta keluarganya.

Peluncuran Produk Corporate Care ini menandakan awal dari penawaran baru dan sangat penting, karena dapat memberikan kontribusi dalam mencapai aspirasi FWD Life Indonesia untuk menjangkau 1.000.000 jiwa di Indonesia pada 2017.

Melalui perangkat digital yang intuitif dan juga mudah diakses, FWD Life Indonesia akan selalu memberikan layanan asuransi terbaik kepada pelanggan secara cepat, mudah, dan juga transparan.

Produk Corporate Care menawarkan 4 (empat) program asuransi kumpulan, diantaranya adalah Produk Group Term Life, Produk Group Personal Accident, Produk BEBAS DANA  program asuransi khusus kumpulan rawat inap dengan premi yang lebih kompetitif sebagai top-up dari BPJS Kesehatan (Group Inpatient), dan Produk BEBAS SEHAT, program asuransi kumpulan kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi atau pun Perusahaan (Group Medical).
Asosiasi Asuransi Jiwa Indoneisa (AAJI) juga menjelaskan bahwa langkah yang dilakukan oleh FWD Life Indonesia ini merupakan cara yang lebih efektif untuk memberikan transparansi Perusahaan terhadap karyawannya.

Baca Juga :   Proses Penggantian Kartu BPJS Bayi Kandungan Menjadi Nama Sesuai KK dan Akta Kelahiran

Setiap perusahaan asuransi harus lebih jeli dan teliti dalam menangkap kebutuhan para nasabahnya, dengan demikian diperlukan inovasi-inovasi produk yang didukung fundamental bisnis yang sangat kuat sehingga Perusahan dapat terus bertahan terutama menuju kesiapan menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN atau MEA.

(Visited 502 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply