Gadai Tabungan Emas, Solusi Praktis Gadai Emas Tanpa Perlu Ke Pegadaian


Bagi anda yang mempunyai Tabungan Emas di pegadaian Sekarang Tabungan Emas bisa di gadaikan secara mudah dan praktis.

Tabungan emas merupakan produk yang dikeluarkan oleh pegadaian dimana dengan hanya Mulai Rp 5000 kita sudah bisa memiliki emas dalam bentuk tabungan. jadi kita bukan memegang emas secara fisik tetapi emas dalam bentuk nilai di tabungan.

Seperti pengalaman saya yang sudah mempunyai Tabungan emas Pegadaian, bahwa ternyata banyak sekali manfaat jika kita sudah memilikinya, salah satunya adalah tidak perlu repot-repot lagi mengumpulkan emas batangan fisik di rumah, tidak perlu pusing lagi memikirkan tempat untuk menyimpan emas dirumah.

dan yang kedua manfaat yang bisa di dapatkan jika kita mempunyai tabungan emas adalah gadai tabungan emas, maksudnya adalah jika kita perlu dana tunai kita tidak perlu menjual emas di tabungan emas pegadaian melainkan cukup kita gadaikan saja, gampang bukan.

Berbeda jika kita mempunyai emas fisik dan ingin menggadaikan emas kita harus datang terlebih dahulu antri panjang di kantor pegadaian, keunggulan gadai tabungan emas adalah kita tidak perlu datang ke kantor pegadaian yang kita lakukan adalah cukup buka aplikasi PDS atau Pegadaian Digital Service.

Dengan Aplikasi PDS cukup duduk manis di kursi tentukan jumlah emas yang akan di gadaikan dan dalam hitungan menit dana sudah masuk ke rekening yang sudah kita daftarkan.

Nilai taksir yang di perolehpun lebih besar dari nilai taksir emas fisik karena tabungan emas tidak ada biaya penitipan.

Enaknya lagi pada saat pelunasan ataupun perpanjangan bayar lebih mudah melalui fasilitas  pembayaran Mobile Banking yang telah bekerja sama dengan pegadaian seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI dll.

Baca Juga :   PDS (Pegadaian Digital Service) Menabung dan Bayar Gadai Emas Bisa Via Online Tanpa Harus Mengantri di Pegadaian
(Visited 262 times, 1 visits today)

Leave a Reply