Gajian Bulan ini dari Google Adsense Transfer Via Mandiri


Bulan ini merupakan bulan yang sangat bahagia karena bertepatan dengan cairnya uang dollar dari google adsense, nilainya memang kecil tapi lumayan setelah THR mulai berkurang ada aja tambahan dana salah satunya dari google adsense.

Untuk pencairan google adsense saat ini sudah tidak perlu lagi mencairkan dengan cek atau dengan western unian karena ada yang lebih cepat lagi yaitu via transfer bank, jika di artikel saya sebelumnya pernah membahas pencairan dollar google adsense via transfer BRI untuk saat ini saya mencoba mencairkan dana google melalui transfer bank MANDIRI.

Kedua bank tersebut tidak ada bedanya karena dana langsung masuk ke rekeking tanpa perlu datang ke bank untuk mencairkan, yang membedakannya adalah Mandiri masuk dananya lebih cepat, jika BRI dahulu untuk masuk ke rekening bank membutuhkan waktu 1 minggu lumayan lama juga sih kadang sempat was-was juga apakah dana benar2 masuk atau tidak.

Tetapi berbeda dengan Bank Mandiri di laporan payment google mencairkan dana pada tanggal 21 Juli 2015, memalui citibank singapure dan baru aja saya cek internet banking pada hari berikutnya yaitu tgl 22 juli 2015, ada notifikasi sms kredit dana ke mandiri tabungan sebesar dana yang google adsense kirimkan, ternyata cepat sekali ya diluar yg saya bayangkan.

Untuk kedepannya saya akan setting terus menggunakan tabungan mandiri, supaya dana bisa lebih cepat masuk. Dan dana hasil jerih payah dari google adsense saya pergunakan untuk investasi di reksadana online di IPOT.

Happy Happy…….

(Visited 417 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Asyiknya Setiap Belanja di Zalora dapat Potongan Rp 100.000
Tags:

2 Responses

  1. author

    Ridha Tantowi2 years ago

    butuh waktu berapa lama gan sampe PO? keren

    Reply
    • author
      Author

      admin2 years ago

      Blog saya mau berulang tahun bln bulan september 2015, tapi baru 2 kali PO maklum masih belajar, target selanjutnya mudah2an bisa 2 – 3 bulan dulu, mudah2an bisa sebulan sekali amiiinnn

      Reply

Leave a Reply