Go-Jek Meluncurkan Aplikasi Belanja Online Yaitu Go-Mart

gomart dari gojek

Aplikasi terbaru Go-Jek, Go-Mart, diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan belanja online pengguna di Jakarta. Peluncuran aplikasi itu dilakukan pada hari Kamis (22 Oktober 2015) Oleh Nadiem Makarim, aplikasi terbaru Go-Mart ini merupakan salah satu inovasi belanja online secara personal.

Aplikasi terbaru Go-Mart adalah inovasi personal shopping. Harga yang dikeluarkan untuk keluar rumah atau kantor untuk belanja sangatlah tinggi, juga soal waktu dan stres karena Jakarta macet, maka munculah Go-Mart.

Melalui aplikasi terbaru Go-Mart ini, pengguna dapat menghemat waktu dan tenaga untuk berbelanja karena semuanya dapat dibelikan oleh pengendara Go-Jek dibantu personal shopper dan diantar langsung ke tempat tujuan.

Aplikasi terbaru  Go-Mart akan memilih lokasi toko yang terdekat dari tujuan agar pemesan tak perlu berlama-lama menunggu. Rata-rata estimasi sekitar 90 menit, tetapi bisa lebih cepat dari waktu tersebut.

Lewat aplikasi terbaru Go-Mart ini, pengguna dapat memilih lebih dari 50.000 produk dari 43 pilihan toko dari 19 kategori, mulai dari minimarket, supermarket, peralatan kantor, aksesori, peralatan kantor, toko obat, toko kebutuhan bayi, toko gadget, toko optik hingga petshop.

Pengguna dapat memilih salah satu toko yang diinginkan, kemudian memilih barang-barang dalam katalog toko tersebut. Aplikasi terbaru Go-Mart juga mencantumkan estimasi harga dan foto dari setiap produk untuk memudahkan calon pembeli.

Fitur ini dapat menyediakan layanan pengiriman barang tercepat dengan bantuan 100.000 pengemudi Go-Jek di Jabodetabek.

Saat ini telah ada 200.000 pengemudi Go-Jek di 10 kota Indonesia. Aplikasi terbaru Go-Jek telah diunduh sebanyak 6,1 juta kali dengan rata-rata unduhan puluhan ribu per hari.

Aplikasi terbaru Go-Mart ini sebenarnya sudah berjalan sekitar 3-4 pekan dalam versi beta. Namun, layanan terbaru Go-Jek tersebut baru hari Kamis meluncur secara resmi. Untuk dapat menikmatinya, para pengguna harus mempunyai aplikasi Go-Jek paling update di perangkat miliknya.

Baca Juga :   Berfikirlah Sebelum Meminjam pada Tunaiku.amarbank.co.id dan Uangteman.com

Cara menggunakan aplikasi terbaru Go-Mart terbilang mudah dan praktis. Pertama, apabila belum memasang aplikasi Go-Jek di perangkatnya, pengguna harus mengunduhnya lebih dulu di Google Play Store atau di App Store.

Setelah aplikasi terpasang, pengguna dapat memilih 40 retailers yang bermitra dengan Go-Jek, yang jumlah produknya mencapai 50.000 produk. Retailers tersebut meliputi minimarket, supermarket, beauty store, pet shop, gadget store, dan lain-lain.

Kemudian, pengguna dapat memilih produk yang akan dibelinya dengan nilai transaksi maksimal Rp2 juta. Perlu digarisbawahi, nilai transaksi yang tercantum di aplikasi terbaru Go-Mart adalah estimasi terbaik. Sebab ada kemungkinan harga yang tercantum di Go-Mart akan berbeda dengan harga di retailer yang menjualnya.

Setelah semua produknya terpilih, pengguna mengklik tombol review order dan mengetik alamat pengiriman. Lalu, pengguna dapat memilih cabang retailer yang paling dekat dengan alamat tersebut dan menunggu pesanannya tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *