Dengan semakin majunya teknologi, muncullah beberapa fitur di aplikasi seperti Paylater. Begitu banyak hal menarik tentang Paylater yang perlu calon pengguna atau penggunanya tau, sebab beberapa hal ini bisa membuat Anda lebih tertarik dengan layanan ini.

Layanan Paylater memang dibuat dengan tujuan, membantu penggunanya yang sedang mengalami masalah keuangan agar bisa membeli barang, namun pembayarannya bisa dilakukan dilain hari. Sistem pembayarannya bisa dicicil atau langsung lunas.

Fitur ini sudah hadir di beberapa aplikasi seperti Gojek, Shopee, Traveloka serta masih banyak lagi. Layanan Paylater memang memberikan keuntungan, serta kemudahan bagi para penggunanya.

Bagi Anda calon pengguna masih bertanya mengenai apa saja keuntungan bisa didapat dari fitur Paylater, sebaiknya ketahui dulu apa saja hal menarik dari Paylater yang bisa memberikan pinjaman tanpa kartu berikut ini.

Hal Menarik Tentang Paylater yang Perlu Diketahui

Sejak hadirnya layanan ini di beberapa aplikasi e-commerce dan pemesanan tiket, banyak orang merasa penasaran sebetulnya bagaimana cara kerja layanan ini, serta apa saja keuntungan bagi penggunanya.

  1. Syarat Mudah dan Proses Cepat

Seiring berkembangnya zaman, tentu hal yang perlu diubah adalah persyaratan peminjaman dulunya rumit dan berlangsung lama, berubah menjadi lebih mudah dan proses cepat. Hal ini sudah berlaku bagi layanan Paylater.

Para penggunanya hanya perlu menunjukkan Kartu Tanda Pengenal, serta syarat penghasilan paling kecil Rp 3,5 juta. Hal ini membuat semua kalangan bisa mencoba, kemudahan yang diberikan oleh Paylater.

  • Mengelola Uang dengan Mudah

Saat Anda meminjam dana di salah satu aplikasi resmi terdaftar di OJK, maka bisa dipastikan bahwa aplikasi tersebut aman dan terpercaya. Serta setiap cicilan yang Anda bayarkan pada perusahaan tersebut akan terdaftar secara lengkap di aplikasi.

Hal ini tentunya memudahkan bagi sang peminjam agar mengatur keuangannya, Anda bisa mengecek setiap saat berapa uang yang perlu Anda bayar setiap bulannya. Semua akan tercatat didalam aplikasi.

Hal menarik tentang Paylater lainnya adalah mereka menyediakan beberapa metode pembayaran, agar peminjam memiliki banyak opsi dalam membayar dan tidak lewat dari jatuh tempo.

  • Segala Kebutuhan Terpenuhi

Paylater tentunya membantu Anda memenuhi segala kebutuhan, mulai dari travelling, kebutuhan sehari-hari hingga lifestyle. Semua bisa terpenuhi dengan mengajukan pinjaman online di layanan ini.

Tentunya perlu diingat agar setiap penggunanya, mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan dan pendapatan. Agar cicilan yang ditagih setiap bulannya tidak memberatkan, dan bisa dilunasi setiap bulannya tepat waktu.

Juga untuk menghindari dikenakan denda kepada peminjam, jadi meskipun keinginan Anda banyak jangan gegabah untuk mengajukan pinjaman tanpa memperhatikan berapa pendapatan yang diterima setiap bulannya.

  • Menyicil Sesuai Kemampuan

Ada beberapa aplikasi dengan menawarkan beberapa pilihan bagi peminjam, untuk melunasi cicilannya. Salah satu caranya adalah tagihan peminjamnya dapat dicicil dengan tenor 12 bulan, tentunya sang peminjam tidak merasa terbebani dengan cicilan yang harus ia bayar setiap bulan.

Namun setiap aplikasi tempat Anda mengajukan pinjaman, perlu diperhatikan berapa jumlah bunga diberi setiap bulannya. Sesuaikan dengan kebutuhan, dan sebelum mengajukan pinjaman lebih baik untuk mengecek beberapa aplikasi yang tersedia.

Karena biasanya bunga yang dikenakan kepada peminjamnya, berbeda-beda di setiap aplikasi. Dengan adanya pinjaman tanpa kartu ini, tentu memudahkan Anda saat membutuhkan produk atau jasa tetapi belum ada dana yang mencukupi. Paylater memang memberikan akses kepada peminjamnya, agar mendapatkan pinjaman dengan persyaratan mudah serta proses cepat. Banyak hal menarik tentang Paylater yang menguntungkan penggunanya saat menggunakannya.

(Visited 7 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini