Hari Ini Google Perkenalkan Riwayat Logo Google Dari 1998 Sampai 2015

Jika Anda membuka Halaman Google hari ini 2 September 2015, maka Anda akan melihat perbedaan di tulisan Google Doodle . Ada beberapa Logo Google terpampang secara bergantian. Jika Anda Klik, maka akan keluar kata kunci atau keyword Riwayat Logo Google sekaligus penjelasan evolusi logo Google sebagai mesin pencari terbesar saat ini.

Logo Google diciptakan oleh Ruth Kedar, dia seorang guru desain di Stanford University. Desain logo tersebut memiliki kesan mudah dan sederhana, sama dengan konsep yang diambil Google sebagai mesin pencari yang memberikan kemudahan dan cukup sederhana.

Pada tahun 1998 Larry Page sebagai pendiri Google dan Sergei Brin yang menciptakan website ini sebagai proyek kelulusan mereka berdua di Universitas Stanford. Kedua pendiri Google tersebut mempergunakan LOGO GOOGLE! pertama kali secara sederhana di website mereka sebagai salah satu project kelulusan dari Universitas Stanford.

Di tahun yang sama bulan Agustus, munculah Google Doodle pertama dengan ilustrasi manusia dengan huruf “O” dibagian tengah. Membawa pesan jika tidak sedang di kantor dikarenakan sedang menghadiri festival Burning Man.

 

Dan Bulan September 2015 ini, Google kembali meluncurkan logo barunya. Seperti kutip dari Halaman Googleblog, Bahwa Google memang memperkenalkan logo baru Google mereka sebagai identitas yang mencerminkan bagaimana Google saat pertama kali dibangun untuk Halaman browser desktop dan kini bekerja di banyak perangkat.

Google menjelaskan logo baru ini akan terlihat lebih baik dan enak di pandang dari berbagai ukuran perangkat komunikasi mobile. Perubahan logo tersebut diumumkan ketika Google bersama beberapa divisi lain yang sekarang berada di bawah naungan perusahaan induk yang bernama “Alphabet”.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 143 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Indihome by Telkom Telah hadir di Tanjung Selor

Leave a Reply