Hati-hati Apply Kartu Kredit Online Sebelum Baca Tulisan Ini

Kartu Kredit Online 0   513 views 0
unnamed-1

Seiring dengan kemajuan teknologi saat ini akses ke dunia perbankan sangat mudah, semua serba online. Karena canggihnya teknologi membuka tabungan atau deposito pun sekarang online tak terkecuali saat ini yang lagi gencar-gencarnya kartu kredit online.

Saat ini banyak yang menawarkan cara membuat atau mengajukan kartu kredit atau bahasa kerennya apply kartu kredit, coba anda buka google ketik “apply kartu kredit online” atau “cara mudah mengajukan kartu kredit.

Silahkan cek sendiri hasilnya berapa puluh website yang menawarkan kartu kredit mulai dari bank plat merah seperti bni, bri, mandiri, btn atau dari bank swasta seperti citibank, standard charter, hsbc, danamon dan lain-lain.

Banyak pihak ketiga yang menawarkan kartu kredit dan kebanyakan start up atau perintis bahkan ada marketing kartu kredit secara terang-terangan membuka iklan di salah satu forum terkenal seperti kaskus dimana bisa membantu mengajukan kartu kredit secara mudah, semua berlomba lomba mencari nasabah baru kartu kredit.

Idealnya jika kita ingin mengajukan kartu kredit sih bagusnya secara offline artinya kita datang langsung ke bank mengisi formulir. namun dengan cara offline juga memakan waktu yang lama belum lagi bank tempat mengisi formulir adalah bank pelosok bisa berminggu-minggu aplikasi sampai ke jakarta. hehehe

Kadang terbesit juga ingin mengajukan secara online cukup buka laptop isi data lengkap supaya lebih simpel tidak harus ke bank apalagi bermacet-macetan.

TAPI APAKAH AMAN TAKUTNYA DATA KITA DISALAH GUNAKAN

Sebelum anda memilih jalur online dalam mengajukan kartu kredit yang harus diperhatikan adalah  Hindari mengajukan kartu kredit lewat orang yang belum dikenal semisal iklan lewat forum karena takutnya dia bukan marketing resmi kartu kredit. Jika anda ingin melalui start up khusus perbandingan pastikan bahwa link yang di klik adalah resmi, dan sebaiknya gunakan link resmi dari bank penerbit kartu kredit.

Selama anda menggunakan link resmi data anda akan aman dan tidak takut akan disalah gunakan oleh orang lain.

Baca Juga :   Stop Gunakan Kartu Kredit Jika Anda Mengalami Hal Berikut Ini

Bagi anda yang menbutuhkan referensi link resmi apply kartu kredit online berikut adalah daftarnya.

  1. Bank Sinarmas (recomended approve)
  2. Bank Mandiri
  3. Bank HSBC Visa PlatinumVisa Signature dan Visa Gold (recomended approve)
  4. Bank BCA
  5. Bank BRI
  6. Bank Standard Charterd
  7. Citibank
  8. ANZ bank
  9. Akan diupdate….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *