Hati-hati Berinvestasi di infoinvestasi.com

Secara tidak sengaja saya melihat iklan google mengenai “Peluang Investasi Tambang, Investasi Tambang Mulai Rp 10jt an Profit 20%/bln Dijamin Aman 100%, infoinvestasi.com”.

Saya lihat iklan itu pada hari senin 10 Agustus 2015, jika iklan itu masih tayang berarti memang masih aktif, yang saya garis bawahi diisini adalah bukan tayangan iklan googlenya ya, siapapun bebas dan boleh beriklan di google adwords tapi yg saya perhatikan adalah isi iklan tersebut, yaitu peluang investasi dengan profit 20% per bulan dengan minimal 10juta.

Ya ampun adakah yang dari kita yang masih beranggapan bahwa investasi itu akan menjamin profit terus 20% perbulan, bahkan sampai investasi di bursa saham sekalipun yg setiap kali kita sering lihat di TV, tidak bisa menjanjikan profit seperti itu.

Karena saya penasaran ku klik iklan tersebut www.infoinvestasi.com semakin terkejut bahwa di web tersebut menawarkan paket investasi yaitu paket bronze 5juta, silver 10juta, gold 25juta, platinum 50juta dan diamond 100juta.

Bagi anda yang ingin terjun kedunia investasi untuk menghindari investasi bodong perhatikan tips berikut :

1. Waspada Jika Mendapat Tawaran Keuntungan yang Luar Biasa Menarik
2. Lakukan Pemeriksaan Dokumen Perizinan Lembaga Atau Perusahaan Investasi
3. Telitilah Bentuk dan Cara Pemasaran Produk Investasi

Semua Berawal Dari Kehati-Hatian
Memang, tidak semua produk investasi yang ditawarkan kepada masyarakat adalah investasi bodong, karena ada produk-produk investasi yang memang secara nyata memberikan keuntungan bagi para nasabahnya. Tapi biasanya besar keuntungan yang diperoleh nasabah tidak terlalu fantastis untuk ukuran jangka pendek, karena prinsip investasi sesungguhnya adalah untuk menghasilkan keuntungan bagi nasabahnya dalam jangka panjang.

Untuk itulah diperlukan croscheck atau penelusuran secara mendalam kepastian hukum dari perusahaan atau lembaga yang menawarkan produk investasi tersebut, termasuk informasi tentang keabsahan produk investasi yang dijalankannya. Jangan ragu untuk menghubungi pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bisa melalui Call Center 1500655, untuk menanyakan semua informasi tentang perusahaan atau lembaga, termasuk produk investasi tersebut, apakah sudah terdaftar secara resmi. Selain itu, Anda bisa menanyakan secara langsung kredibilitas perusahaan atau lembaga tersebut selama menjalankan bisnisnnya.

Baca Juga :   Reksadana Pertama Saya Adalah Trim Syariah Berimbang dari Trimegah

Semoga kiat di atas membantu Anda untuk menemukan perusahaan atau lembaga serta produk investasi yang aman, dan tidak termasuk investasi bodong.

Update: selain infoinvestasi.com saya juga menemukan iklan yg serupa yaitu investasiaman.com kok bisa mirip ya apa masih 1 admin hehehe

(Visited 164 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply