Heboh! Janin yang bisa Berbicara di dalam Kandungan

Memiliki anak adalah dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Apalagi tujuan mereka menikah jika tidak mengharapkan keturunan?

Dengan adanya anak, kehidupan bahtera rumah tangga pasangan suami istri akan menjadi lebih harmonis. Memang mereka akan lebih sibuk mengurus anak, tapi itu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Berbicara soal anak dan bayi, pastinya sebelum memiliki anak seorang istri itu mengandung. Di dalam kandungan, seorang bayi dilindungi oleh air ketuban supaya tidak terjadi trauma jika terbentur.
Ketika mengandung, pastinya seorang ibu akan memeriksakan kondisi janinnya. Mereka juga pasti melakukan USG atau ultrasonografi medis untuk melihat kondisi bayi yang ada di dalam kandungan.

Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu pasangan suami istri ini. Mereka dengan rutin memeriksakan kandungannya, tak lupa melakukan USG 4D. Ketika melakukan USG 4D, dokter menyatakan bahwa bayi yang ada di dalam kandungannya baik-baik saja.

Tapi anehnya, bayi tersebut terlihat seperti sedang berbicara tapi di sisi lain bayi itu juga terlihat seperti meminum air ketuban. Jadi sebenarnya apakah bayi ini benar-benar berbicara?

Yuk tonton videonya, menurutmu apa yang dilakukan bayi itu?

(Visited 7 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Hati-hati Mainan Laser ini Penyebab Kebutaan

Leave a Reply