Indihome by Telkom Telah hadir di Tanjung Selor

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan Interactive TV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome view, Melon dan Trend Micro Security

Setelah hampir setengah tahun lebih jaringan speedy di kantor kami terputus, akhirnya ada angin segar juga dari pihak telkom.

Kabar baiknya indihome jaringan internet fiber telah hadir di tanjung selor, selama speedy mati dikantor kami memang hanya mengandalkan VSAT PSN yg bandwitchnya hanya 1MB itupun harus di share ke semua jaringan di kantor Plus wifi semua terconnect ke HP, bayangin aja yadapat berapa tuh per usernya, padahal VSAT dikantor mahalnya bukan main perbulan harus merogoh biaya kurang lebih 6 juta rupiah.

Speedy yang ada pun saat itu jaringannya terputus info dari pihak telkom katanya sih kabel di daerah taman sungai kayan rusak karena proyek taman di sepanjang siring sungai kayan, entahlah apakah benar atau salah hanya info saja.

Kembali ke Indihome, setelah mendapatkan informasi bahwa indihome sudah tersedia, tanpa berpikir panjang staf IT Kami langsung menghubungi pihak telkom untuk urus pendaftaran indihome, dan tidak sampai seminggu pihak telkom sudah langsung bisa pasang instalasi jaringan indihome di kantor.

Kesan pertama layanan internet indihome memuaskan gila aja yg biasa kesepatan internet hanya diangka Kbps sekarang kesepatan internet sampai 12MB wooowwww kerenn.

Akses internet detik, yahoo, kompas dan lain-lain sangat cepat bahkan sekelas youtube pun jarang sekali buffer, wah akhirnya seharian kami sekantor menikmati internet cepat via indihome.

Untuk biayanya dikarenakan masih promosi klo ga salah ga sampai 500rb deh beda jauh ya sama speedy dengan biaya sekitar 1 juta lebih cuma dapat 2mb hehehe.

Baca Juga :   Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Diskon Besar-besaran di Tanggal 12-12-2014

Okdeh sekian dulu lain kali saya akan update lagi ya mengenai indihome by telkom.

(Visited 423 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply