Ingin Berbelanja Online sambil Bersedekah Hanya di Muslimarket.com

mm-blog-yuk-belanja-sambil-berinfaq-di-muslimarket

Berdasarkan penelitian Asosiasi e-Commerce Indonesia (IdEA), e-Commerce di Indonesia akan tumbuh pesat. Muslimarket.com hadir sebagai e-Commerce Muslim pertama di Indonesia, melihat peluang ini dan memadukan antara aktivitas belanja dengan membantu pemberdayaan komunitas muslim.

Dengan mengusung tagline “Serba Muslim, Serba Ada”, Muslimarket.com mendukung desiner lokal, produsen dan pedagang muslim dengan membangun wadah online retail. Seperti misalnya Zaskia Adya Mecca, yang telah meluncurkan koleksi eksklusif berupa apparel dan kerudung di bawah label BIA.

Selain itu, Muslimarket.com juga melakukan Program CSR dengan membagikan sebagian pendapatan kepada yayasan muslim. Pertama bantuan secara langsung, dimana konsumen memberikan dana tunai secara langsung melalui Dompet Dhuafa atau Baznas. Kedua dengan memberi kesempatan pada desainer lokal, produsen dan pedagang Muslim untuk bekerjasama dengan Muslimarket.com.

Selain memadukan antara aktivitas belanja dan membantu pemberdayaan komunitas, Muslimarket.com juga memiliki konsep one-stop-shopping yang menyediakan sekitar 2000 varian produk yang berasal dari 65 vendor. Para konsumen bisa mendapatkan mulai dari produk fashion & beauty, produk home living, hingga paket umrah dan haji.

 

Hadir sebagai e-commerce dengan konsep berbeda dari toko online lainnya.

Seiring dengan perkembangan busana muslim dan toko online atau e-commerce di Indonesia. Muslimarket.com hadir sebagai e-commerce dengan konsep berbeda dari toko online lainnya.

Sesuai dengan slogan ‘Serba Muslim Serba Ada’, e-commerce ini memiliki koleksi muslim terkini dan fresh dengan pilihan produk untuk pria dan wanita, mulai dari pakaian, koko, sepatu, aksesoris, hingga produk kecantikan yang bersertifikat halal.

Bahkan bagi para pelanggan akan mendapat kemudahan dengan pengiriman gratis dan tercepat dua hari kerja untuk wilayah Jabodetabek, serta terdapat beberapa metode pembayaran.

Baca Juga :   E-Locker Matahari Mall Ambil Barang Bisa di PT POS Indonesia

Selain itu, Muslimarket juga melalukan pemasaran tak hanya secara online tetapi juga offline. Yaitu dengan penawaran katalog dan melakukan roadshow, agar mempermudah masyarakat untuk berbelanja langsung.

Yuk, kunjungi website www.muslimarket.com atau media sosial Instagram, Twitter, Pintrest@muslimarketID dan Facebook fan pages di Muslimarket Indonesia.

 

(Visited 132 times, 1 visits today)

Leave a Reply