Ingin Cari Pinjaman? Ajukan Pinjaman Online LinkAja Tanpa Jaminan
Untuk mengajukan pinjaman dana di LinkAja, kamu perlu melakukan registrasi dan aktivasi dalam aplikasi LinkAja. Hal ini wajib dilakukan untuk mendapatkan akses utama pengajuan pinjaman dengan menyertakan data pribadi berupa KTP. Setelah itu, kamu bisa mengikuti langkah berikut.
  1. Buka aplikasi LinkAja dan pilih menu Lainnya hingga muncul menu Pinjaman untuk mengajukan pinjaman dana online.
  2. LinkAja menyediakan berbagai pilihan pinjaman online, pilih salah satu pinjaman tersebut dan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu pilih menu Setuju.
  3. LinkAja akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS dan masukan empat digit kode tersebut pada kolom yang sudah disediakan.
  4. LinkAja akan menampilkan tenor pinjaman yang disediakan serta data detail limit untuk kamu.
  5. Masukan data pribadi sesuai KTP, beserta nomor rekening bank yang digunakan dan data pekerjaan yang valid.
  6. Untuk melakukanverifikasi data yang diinput sesuai dengan KTP, unggah foto KTP dengan jelas, dan tunggu hingga muncul pemberitahuan status pinjaman online LinkAja yang kamu ajukan.
Setelah kamu mengajukan pinjaman dana online sesuai prosedur diatas, dana akan ditransfer ke akun LinkAja kamu. Dana tersebut bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau bisa menjadi modal usaha. LinkAja menyediakan layanan dengan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online. LinkAja merupakan salah satu platform finansial teknologi dengan fasilitas dan layanan transaksi lengkap. Terdapat berbagai layanan transaksi online dengan 80 bank yang sudah terdaftar dalam layanan LinkAja. Bahkan, kamu juga bisa mengajukan pinjaman online LinkAja tanpa  perlu agunan dengan hanya hitungan menit saja.
(Visited 338 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini