Ingin Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan Dari UangTeman Begini Syaratnya!

uang-teman

Penyedia layanan pinjaman uang berbasis online atau biasa disebut KTA Online, UangTeman, menyediakan alternatif peminjaman mikro untuk jangka pendek tanpa jaminan apapun. Ada pun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah untuk mendapatkan pinjaman dari UangTeman adalah sebagai berikut :

  1. Syaratnya adalah harus warga negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia 21-65 tahun
  3. Untuk Sementara Calon Peminjam harus berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Solo, Magelang, dan Klaten.
  4. Nasabah yang diperbolehkan meminjam uang di UangTeman adalah yang berpenghasilan minimum Rp 2,3 juta untuk yang berdomisili di Jabodetabek serta Rp 2 juta untuk yang berdomisili di Yogyakarta, Solo, Magelang, dan Klaten.
  5. Nasabah harus bisa menunjukkan slip gaji atau surat keterangan penghasilan.
  6. Nasabah juga wajib menunjukkan dokumen seperti KTP dan foto pribadi.
  7. Nasabah harus memiliki rekening tabungan atas namanya.
  8. Telah memiliki e-mail juga sebelum mendaftar.

Jika Anda Ingin Mendaftar Secara Online Klik http://uangteman.com atau Klik Gambar Dibawah

bisnis online

Setelah Calon Nasabah mengisi form online di atas maka nasabah akan menerima SMS dan e-mail notifikasi atas status pengajuan pinjaman. Dan jika pengajuan pinjaman anda disetujui, maka UangTeman akan melakukan verifikasi terhadap data-data nasabah melalui telepon.

Proses pengajuan pinjaman sendiri memakan waktu beberapa hari kerja sejak nasabah mengisi form online, verifikasi oleh UangTeman, sampai proses pencairan dana.

Jadi jika nasabah cepat mengangkat telepon dan antrean tidak banyak, dalam sehari Pinjaman Dana bisa langsung ditransfer.

 

(Visited 14 times, 1 visits today)
Baca Juga :   KTA Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Darurat Anda

Leave a Reply