Ingin Mencoba Pembayaran Online Arrum Haji? Lihat Panduannya Disini!

Pembayaran online Arrum Haji merupakan salah satu pembiayaan yang digunakan untuk mendapat slot haji berbasis syariah dengan cepat, aman, dan mudah. Persyaratan untuk melakukan pembiayaan ini sangat mudah! Salah satunya harus memenuhi persyaratan menjadi pendaftar haji dulu supaya permohonannya bisa diterima oleh Pegadaian.

Selain itu, kamu juga harus mengumpulkan foto copy KK dan KTP, serta ada jaminan emas batangan dengan ketentuan minimal 3,5 gram. Bila kamu tidak memiliki emas batangan, maka jaminannya bisa diganti dengan perhiasan yang kadarnya minimal 70% seberat 7 gram.

Keuntungan melakukan pembiayaan Arrum Haji secara online adalah bisa mendapatkan nomor porsi haji secara langsung serta tabungannya. Jadi dalam hal ini ada kepastian nomor porsi yang pasti saat menggunakan pembiayaan ini. Disamping itu dokumen haji dan emas juga terjamin aman tersimpan di Pegadaian.

Sementara untuk biaya pemeliharaan jaminan barangnya juga terjangkau sehingga tidak akan merugikan kamu. Jaminan emas ini nanti juga bisa dipakai untuk pelunasan haji ketika sudah lunas.

Lebih lengkapnya akan kami kupas selebihnya tentang panduan mengajukan dan menggunakannya di bawah ini:

Panduan Mengajukan Pembayaran Online Arrum Haji

pembayaran online Arrum Haji

Untuk dapat mengajukan pembiayaan Arrum Haji secara online, kamu harus memenuhi ketentuan dan persyaratannya dulu. Salah satunya harus datang ke cabang atau outlet Pegadaian terdekat sehingga bisa melakukan pengajuan permohonan pembayaran Arrum Haji secara langsung.

Selanjutnya, serahkan marhun emas untuk menaksirkan harganya ke Pegadaian. Bila sudah, kamu bisa langsung melakukan pengisian formulir untuk melakukan permohonan pembiayaan secara online. Setelah itu, datang ke bank langsung supaya mendapatkan dokumen SABPIH dari mereka.

Masih belum selesai disitu saja, kamu masih harus mendatangi kantor kemenag dulu untuk mendapatkan SPPH atau nomor porsi pergi haji. Setelah mendapatkan nomor porsi tersebut, serahkan SPPH, SABPIH, dan buku tabungan ke Pegadaian. Sesudah itu, tinggal tunggu saja hasilnya maka kamu sudah bisa mendapatkan manfaatnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply