Ini Program Menarik LinkAja di Kota Makassar Selama Bulan Ramadan

Sebagai uang elektronik nasional, LinkAja berkomitmen menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan harian masyarakat, dengan memperluas akses pembayaran nontunai yang memudahkan kehidupan sehari-hari.

Menyambut bulan Ramadan, LinkAja hadir di Makassar dengan meluncurkan empat program menarik yang dapat digunakan oleh para penggunanya, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas di luar rumah menjadi semakin terbatas.

Beberapa program menarik yang dapat dinikmati warga Makassar yaitu berbelanja kebutuhan sembako menggunakan LinkAja di aplikasi Panganku dengan cashback sebesar 20% maksimal nominal Rp 10,000, untuk maksimal tujuh kali transaksi dalam satu minggu.

Untuk saat ini, pengguna LinkAja dapat memilih dua metode pembayaran, yaitu dengan melakukan scan kode QR statis yang diberikan kurir ketika mengantarkan belanjaan, atau dengan mengunduh kode QR yang diberikan via Whatsapp oleh admin Panganku.

Dalam beberapa hari ke depan, warga Makassar dapat bertransaksi dengan LinkAja yang sudah terintegrasi sebagai sumber pembayaran secara online di dalam aplikasi panganku.

Ini Program Menarik LinkAja  di Kota Makassar Selama Bulan Ramadan

Festival Groceries Ramadhan LinkAja juga hadir bagi masyarakat yang ingin langsung berbelanja kebutuhan sehari-hari di berbagai modern retail ternama di Kota Makassar, seperti R8 Mart, Ektong, Citramart Swalayan, Satu Sama Swalayan dan Baji pamai Supermarket, dengan cashback sebesar 10% maksimal nominal Rp 25,000 untuk tujuh kali transaksi salam satu minggu.

Haryati Lawidjaja, POH Direktur Utama LinkAja mengatakan, memasuki bulan Ramadan kali ini, LinkAja berupaya untuk mengoptimalkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dan berdonasi secara online bagi para pengguna, di tengah imbauan pembatasan fisik yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Berbagai program menarik dengan berbagai insentif pun kami hadirkan agar warga kota Makassar tetap dapat memenuhi berbagai kebutuhan hariannya walaupun berada di dalam rumah. “Kami harap keberadaan LinkAja akan terus menjadi solusi pembayaran nontunai yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan harian seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” katanya.

Selain program belanja secara online maupun offline, kenyamanan berdonasi secara digital juga dapat dirasakan oleh warga Makassar melalui kerja sama Layanan Syariah LinkAja dengan Lazismu Makassar, yang mengajak masyarakat dalam memberikan donasi, infaq dan zakat, serta kerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bertema “Hadirkan Keceriaan Ramadhan di Tengah Pandemi”, yang mengajak para pengguna LinkAja untuk berdonasi kepada saudara kita yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19 ini melalui kanal LinkAja Berbagi.

Saat ini LinkAja telah dapat digunakan di sejumlah merchant lokal, berbagai macam modern retail (R8 Mart, Ektong, Citramart Swalayan, Satu Sama Swalayan dan Baji pamai Supermarket), transportasi publik (Bus Primadona).

Beberapa kampus, seperti Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin dan Universitas Negeri Makassar, kawasan pariwisata Somba Opu dan Pantai Losari, pusat berbelanjaan Mall Ratu Indah dan Nipah Mall, hingga puluhan masjid yang dapat menerima donasi digital melalui aplikasi LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja.

Warga Makassar pun dapat melakukan pengisian saldo dan tarik tunai di ratusan titik transaksi, yaitu modern retail seperti Alfamart, Circle K, Indomaret, Grapari Telkomsel, Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), ATM Link Himbara, jaringan ATM Bersama, ATM BCA, Kantor Pos, serta Pegadaian yang tersebar di seluruh kota Makassar.

sumber artikel terkini.id
(Visited 111 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini